Beranda Kesehatan UPTD Pasar Cendrawasih Sosialisasi Protokol kesehatan Covid-19

UPTD Pasar Cendrawasih Sosialisasi Protokol kesehatan Covid-19

93
BERBAGI

Foto : UPTD Pasar Cendrawasih Disdag Kota Metro sosialisasi protokol kesehatan kepada pedagang.


Time7Newss.com, Kota Metro.

UPTD Pasar Cendrawasih Dinas Perdagangan Kota Metro melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan kepada pedagang tradisional dan hamparan dalam rangka mencegah penyebaran covid-19.

 

Sosialisasi ini melalui woro-woro dengan menghimbau kepada pengunjung dan pedagang agar tetap mematuhinya protokol kesehatan dalam beraktivitas dan menerapkan 5M.

 

UPTD Pasar Cendrawasih Dinas Perdagangan Kota Metro sosialisasi Protokol kesehatan

 

Hal ini dikatakan, Kepala Dinas Perdagangan Kota Metro Leo M Hutabarat , ia menuturkan untuk mencegah penyebaran Covid-19, UPTD pasar melaksanakan Himbauan dan sosialisasi kepada pedagang dan pengunjung pasar, Rabu (09/06/2021).

 

Iya, UPTD pasar cendrawasih melaksanakan kegiatan sosialisasi tersebut dalam rangka mencegah penyebaran covid-19 dan mengimbau tetap patuhi Protokol kesehatan dengan wajib memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mencuci tangan menggunakan sabun di air mengalir dan mengurangi mobilitas,” ucapnya.

Dinas Perdagangan Kota Metro Sosialisasi protokol Kesehatan di Pasar Cendrawasih

 

Lebih lanjut dikatakan Leo, ia menyampaikan bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Kota Metro ke-84 tahun 2021, harus optimis membangun Kota Metro yang kita cintai ini dengan CERIA ( bekerja dengan Cerdas, Cermat, Empati, Responsif, Ilmu, Iman dan menjadi Amal).

 

Dirgahayu Kota Metro 84 tahun 2021, pandemi covid-19 tidak menyurutkan semangat kita untuk selalu berinovasi dengan kreativitas tinggi dalam membangun peradaban maju dan berkelanjutan menuju Metro Ceria, Lampung Berjaya,” turut Leo.

Time7Newss.com (ADV)

 

 

Print Friendly, PDF & Email