Beranda Kota Metro Sinergitas TNI-POLRI Bersama Pemerintah Daerah Jaga Kondusifitas Wilayah

Sinergitas TNI-POLRI Bersama Pemerintah Daerah Jaga Kondusifitas Wilayah

260
BERBAGI

Foto : Pos Pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru) Pemkab Lampung Tengah-Kota Metro dan TNI-POLRI.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Babinsa Koramil jajaran Kodim 0411/KM bersinergis bersama personel Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamteng dan Kota Metro serta Anggota Polres Lamteng dan Metro untuk bersama-sama melaksanakan pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru) di pos-pos yang sudah ditentukan, Senin (27/12/2021).

 

Dimulai dengan Apel pengecekan di pos-pos pengamanan yang dipimpin oleh anggota tertua dalam kepangkatan kemudian personel gabungan menempati pos pengamanan untuk melaksanakan pemantauan aktivitas masyarakat terutama dalam kegiatan arus Lalu Lintas.

 

 

Dandim 0411/KM Letkol Inf.Andri Hadiyanto,M.Han menyampaikan bahwasannya situasi pandemi Covid yang sudah mulai bisa dikendalikan, membuat Pemerintah memberikan kesempatan bagi perekonomian masyarakat untuk tumbuh. namun ada beberapa hal yang akan diberikan pembatasan dengan diterapkan disiplin prokes demi mencegah terjadinya Klaster baru.

 

Untuk itu momentum pertumbuhan ekonomi ini harus kita pertahankan dengan menjaga dan mencegah terjadinya klaster penyebaran Covid-19 yang baru. Strategi peningkatan pengendalian harus dilaksanakan dengan baik oleh seluruh pemangku kepentingan terkait untuk mengendalikan penyebaran Covid-19 menjelang dan sesudah Nataru,” terang Dandim.

TIime7Newss.com (Red/DL)

 

 

Print Friendly, PDF & Email