Beranda Life style Ekonomi Hari Pertama Tahun 2022, Pusat Perbelanjaan Mega Mall Kota Metro Sepi

Hari Pertama Tahun 2022, Pusat Perbelanjaan Mega Mall Kota Metro Sepi

168
BERBAGI

Foto : situasi lengang dihari pertama awal tahun 2022 pada jalur lalu lintas depan Mega Mall Kota Metro./ch.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Terpantau situasi lengang alias sepi seperti kuburan di pasar modern Mega Mall Kota Metro di hari pertama awal tahun 2022.

 

Hal ini, bahkan terlihat pusat perbelanjaan modern satu-satunya diwilayah itu tampak sepi pengunjung dibandingkan hari biasa.

 

Begitu pun lalu lalang kendaraan yang biasanya padat di jalur lintas tersebut, terlihat lengang hanya terlihat beberapa kendaraan besar melintas.

 

Menurut juru parkir Mega Mall, Joni (30) , menyampaikan awal tahun 2022 situasi pasar Modern Mega Mall, banyak toko yang tutup.

Suasana pasar modern Mega Mall Kota Metro terlihat tutup dan sepi dihari pertma awal tahun 2022

 

Sepi hari ini seperti kuburan saja banyak toko yang tutup, tapi kalau tadi malam memang ramai di sepanjang jalur ini, begitu pun di hari biasa selalu ramai,” ungkapnya.

 

Hal yang sama disampaikan Sutoyo(55), warga penjual buah yang biasa mangkal menjajakan barang dagangan di pinggiran Pasar Modern Mega Mall menyampaikan bahwa banyaknya toko yang tutup kemungkinan karyawan toko libur tahun baru.

 

Mungkin besok rame, soalnya hari ini banyak karyawan toko yang libur karena mungkin habis begadang menyaksikan pergantian tahun baru semalam,” sebutnya.

 

Terpantau, lalu lalang kendaraan di sepanjang jalan depan Pusat Perbelanjaan Modern Mega Mall Kota Metro terlihat lancar dan normal seperti biasa.

Time7Newss.com (Red/Ch).

 

 

Print Friendly, PDF & Email