Beranda Kota Metro Wali Kota Wahdi Terima Audensi Dandenpom II/3 Lampung

Wali Kota Wahdi Terima Audensi Dandenpom II/3 Lampung

86
BERBAGI

Foto : Wali Kota Metro terima Audensi Komandan Detasemen Polisi Militer (Dandenpom) II/3 Lampung dan staf khusus Kemenhan di Lampung.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Wali Kota Metro menerima audensi dari Komandan Detasemen Polisi Militer (Dandenpom) II/3 Lampung dan staf khusus Kemenhan di Lampung, pertemuan berlangsung di Rumah Dinas Wali Kota Metro, Senin (17/01/2022).

 

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Wahdi menerima dengan hangat kedatangan Komandan Detasemen Polisi Militer (Dandenpom) II/3 Lampung dan staf khusus Kemenhan di Lampung.

 

Dalam hal ini, Pemerintah Kota Metro juga siap bersinergi dengan unsur Denpom Lampung yang selama ini Pemkot bersama unsur TNI/Polri sudah bersinergi dalam menjaga keamanan kota Metro.

 

Wali Kota Metro dr.Wahdi,Sp.OG (K) bersama Dandenpom II/3 Lampung, Letkol (CPM) Ika Budaya.

 

Letkol (CPM) Ika Budaya selaku Dandenpom II/3 Lampung mengatakan bahwa keberadaan Denpom Lampung sebagai satuan TNI ikut membantu dalam menjaga keamanan di Kota Metro. Walau saat ini jumlah personel Denpom Lampung masih terbatas.

 

Oleh sebab itu, kita harus bersinergi dalam menjaga situasi keamanan. Terutama dalam mengantisipasi persoalan sosial kemasyarakatan,” ungkapnya.

 

Ika Budaya meminta arahan kepada Wali Kota Metro dan berharap sinergitas dengan Pemerintah Kota akan terus terjaga.

 

Ditempat yang sama, Sairul Basari selaku staf khusus Kementrian Pertahanan di Lampung juga mengatakan bahwa pihaknya siap bersinergi dalam menjaga situasi keamanan dan juga mengantisipasi persoalan sosial kemasyarakatan yang ada di Kota Metro.

 

Time7Newss.com (Red).

 

 

Print Friendly, PDF & Email