Beranda Kota Metro Wali Kota Wahdi Terima Audensi FKPPI Kota Metro

Wali Kota Wahdi Terima Audensi FKPPI Kota Metro

55
BERBAGI

Foto : Wali Kota dr.Wahdi,Sp.OG (K) bersama PC 0808 FKPPI Kota Metro.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Wali Kota Metro dr.Wahdi,Sp.OG (K) menerima Audensi PC 0808 FKPPI Kota Metro diruang kerjanya, Rabu (09/02/2022)

 

Dalam hal ini, Wali Kota Metro mengucapkan selamat kepada Andy Roby,SH yang terpilih kembali menjadi Ketua PC 0808 FKPPI Kota Metro dan apresiasi atas peran sertanya bersinergi bersama Pemerintah Kota Metro.

 

Selamat dan apresiasi kepada Jajaran Pengurus FKPPI Kota Metro khususnya bapak Andy Roby,SH yang terpilih kembali diperiode kedua, Semoga kedepannya sinergitas FKPPI Kota Metro bersama Pemerintah Kota Metro semakin terjalin dengan baik,” ucap Wali Kota.

 

Dikatakan Wali Kota Metro, Wahdi juga mengucapkan terimakasih serta berkenan kesiapannya didaulat sebagai Dewan Penasehat dan menjadi Anggota Kehormatan FKPPI Kota Metro.

 

Audensi PC 0808 FKPPI Kota Metro dengan Wali Kota dr.Wahdi,Sp.OG (K)

 

Terimakasih kepada Jajaran PC FKPPI Kota Metro yang telah menyampaikan untuk kesiapan diri saya didaulat sebagai Dewan Penasehat dan menjadi Anggota Kehormatan FKPPI Kota Metro,” tutur Wali Kota Wahdi.

 

PC 0808 FKPPI Kota Metro melakukan Audensi tersebut dalam rangka agenda persiapan pelantikan Pengurus Cabang Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) yang akan berlangsung pada tanggal 23 Februari 2022.

 

Diketahui, Andy Roby,SH yang terpilih kembali diperiode kedua sebagai Ketua PC 0808 FKPPI Kota Metro Masa Bakti 2022-2027, ia menjelaskan Audensi bersama Wali Kota Metro merupakan bentuk sinergitas dan persiapan agenda pelantikan PC 0808 FKPPI Kota Metro.

 

Audensi dengan Wali Kota Metro dalam rangka menjalin silaturahmi bentuk sinergitas dan menyampaikan kesiapan Wali Kota untuk didaulat sebagai Dewan Penasehat serta menjadi Anggota Kehormatan PC 0808 FKPPI Kota Metro,” ucap Andy Roby,SH kepada time7newss.com.

 

Wali Kota Wahdi, Asisten I Supriyadi, Kepala Kesbangpol Metro Rosita, Ketua PC FKPPI Kota Metro Andy Roby,SH didampingi sekretaris Repelita Pebriansyah dan Wakil Sekretaris Nasri

 

Lebih lanjut dikatakan Andy Roby,SH, ia menuturkan agenda pelantikan PC 0808 FKPPI Kota Metro disesuaikan dengan melihat situasi pandemi.

 

 

Agenda pelantikan akan dijadwalkan pada tanggal 23 Februari 2022 dan hal ini dengan catatan apabila pandemi tidak meningkat di Kota Metro,” pungkas Andy Roby,SH.

 

 

Turut hadir saat Audensi bersama Wali kota Metro, Ketua PC 0808 FKPPI, Andy Roby, Asisten I Setda Kota Metro, Supriyadi, Kepala Kesbangpol Kota Metro, Rosita, Sekretaris FKPPI Kota Metro Repelita Pebriansyah dan Wakil Sekretaris Nasri.

 

Time7Newss.com (Enda).

 

 

Print Friendly, PDF & Email