Beranda Kota Metro FKPPI Kota Metro Bersama Warga Purwoasri Lakukan Pengecoran Jalan Menuju Musala Al-MUKMINUN

FKPPI Kota Metro Bersama Warga Purwoasri Lakukan Pengecoran Jalan Menuju Musala Al-MUKMINUN

54
BERBAGI

Foto : PC FKPPI 0808 Kota Metro dan Pengurus Rayon KB FKPPI 0808.02 Metro Utara bersama warga RT.14 RW.04 Purwoasri dikegiatan kerja bakti membantu pengecoran jalan masuk depan Musala Al-MUKMINUN.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Sejumlah pengurus PC FKPPI Kota Metro dan Rayon FKPPI 0808.02 Metro Utara ikut serta membantu kerja bakti bersama warga purwoasri melakukan pengecoran jalan depan Musala Al-MUKMINUN RT.14 RW.04 Kelurahan Purwoasri Kecamatan Metro Utara, Minggu (13/02/2022).

 

Terlihat kegotongroyongan pengurus PC dan Rayon FKPPI dikoordinir oleh Wakil Sekretaris PC FKPPI 0808 Kota Metro, Nasri, bersama Warga, Ketua RT.14, Sarijo dan Ketua RW.04,Diki, dalam kerja bakti pengerjaan pengecoran jalan masuk dari tepi jalan aspal sampai ke halaman musala Al-MUKMINUN Purwoasri dengan diameter panjang 20 meter x 5 meter.

 

Kerja bakti FKPPI bersama warga purwoasri melakukan pengecoran jalan menuju Musala Al-MUKMINUN

 

Dikesempatan ini, Wakil Sekretaris FKPPI PC 0808 Kota Metro, Nasri mewakili Ketua Andy Roby,SH, pihaknya mengatakan kegiatan kerja bakti tersebut merupakan bentuk kepedulian dan kebersamaan dengan warga dalam rangka membantu pengecoran jalan menuju Musala Al-MUKMINUN.

 

Iya, Hari ini kita jajaran pengurus PC dan Rayon FKPPI 0808 Kota Metro ikut serta membantu warga dalam kegiatan gotong royong kerja bakti membangun akses pengecoran jalan. Dimana akses jalan ini sehari-hari dilalui warga saat menuju ke musala,” ucap Nasri.

 

Jajaran pengurus FKPPI Kota Metro bersama Warga Purwoasri Lakukan Pengecoran Jalan Menuju Musala Al-MUKMINUN

Masih dikatakan Nasri, Semoga melalui kerja bakti pengecoran jalan ini, warga bisa lebih nyaman untuk beribadah menuju Musala Al-MUKMINUN.

 

Mudah-mudahan warga bisa lebih nyaman memakai akses jalan yang sudah di cor dan tidak becek lagi untuk menuju ke musala Al-MUKMINUN,” jelas Nasri.

 

Sementara itu, Camat Metro Utara Wilastri, saat diwawancarai time7newss.com, ia menyambut baik kegiatan gotong royong warga bersama FKPPI Kota Metro dengan pengecoran akses jalan menuju Musala Al-MUKMINUN.

Iya, tentunya kami sangat mengapresiasi dan menyambut baik terlaksananya kegiatan Gotong Royong kerja bakti warga dan FKPPI Kota Metro melakukan pengecoran jalan menuju Musala Al-MUKMINUN,” ucap Wilastri.

 

Masih dikatakan Wilastri, Semoga kegiatan-kegiatan seperti ini terus berkelanjutan secara berkesinambungan untuk kepentingan masyarakat khususnya di Kecamatan Metro Utara.

 

Kegotongroyongan kerja Bakti yang secara langsung manfaatnya dirasakan masyarakat khususnya di Kecamatan Metro Utara Semoga dapat terus berkelanjutan dan berkesinambungan, hal ini bisa bermanfaat bagi masyarakat luas,” pungkasnya.

 

Time7Newss.com (Enda).

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email