Beranda Bandar Lampung Sepuluh DPD IKA UII Se Lampung Besok Dilantik oleh Ketua Mahkamah Agung...

Sepuluh DPD IKA UII Se Lampung Besok Dilantik oleh Ketua Mahkamah Agung RI

121
BERBAGI

Foto :  Ketua Umum DPP IKA UII , Prof. DR. H. M Syarifddin, SH, MH didampingi Prof Dr Mahfud MD.


Time7Newss.com, Bandar Lampung.

Sebanyak 10 (sepuluh) Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Keluarga Alumni Universitas Islam Indonesia (DPD IKA UII) se Provinsi Lampung rencananya, Selasa (1/3/2022) akan dikukuhkan oleh Ketua Umum DPP,  Prof.DR.H.M Syarifddin,SH,.MH yang juga sebagai Ketua Mahkamah Agung (MA) Republik Indonesia.

 

Kepastian pengukuhan 10 DPD IKA UII dari sepuluh Kabupaten/Kota di Lampung dijelaskan oleh Ketua DPW IKA UII Provinsi Lampung, Ir Nero Kunang, disela-sela kesibukan gladi resik pengukuhan/pelantikan, Minggu (27/2/2022) di Ballroom Hotel Bukit Randu Bandar Lampung.

 

Dijelaskan oleh Nero, pengukuhan besok dilakukan secara serentak untuk pengurus DPD dari sepuluh kabupaten/kota yang sudah terbentuk kepengurusannya.

 

Hal itu kita lakukan mengingat sekarang ini ada PPKM yang harus menjadi perhatian semua pihak,” jelas Nero yang didampingi sekretaris DPW IKA UII Lampung, Memed Humaidi.

 

Dengan pelantikan secara serentak itu, diharapkan kebersamaan Alumni UII yang berada di Lampung akan terus bergulir dalam berbagai kegiatan program-program yang sudah dicanangkan.

 

Alumni UII di Lampung di samping jumlahnya banyak, mempunyai potensi bidang profesi dan keahlian para anggota alumni,” tutur dia.

 

Sementara itu, Sekretaris DPW IKA UII Lampung, Memed Humaidi menjelaskan sepuluh pengurus DPD IKA UII se Lampung yang akan dilantik Selasa malam Rabu (1/3) terdiri dari pengurus DPD untuk Kabupaten Lampung Selatan, Kota Bandarlampung, Kota Metro, Pesawaran, Pringsewu, Tanggamus, Lampung Barat, Way Kanan, Tulangbawang Barat dan Lampung Tengah.

 

Ditambahkan oleh Memed pengurus DPP IKA UII yang akan menyertai Ketua Umum, Prof.DR. H.M Syarifddin, SH,MH diperkirakan berjumlah sekitar 10 (sepuluh) orang pejabat teras DPP IKA UII.

 

Untuk undang VIP kata Memed dari Lampung, termasuk Gubernur Arinal Junaidi, beberapa bupati, ketua parpol, anggota DPD RI, Drs Bastian, pengurus DPW IKA UII Sumatera Selatan dan para senior alumni UII di Lampung dengan beragam profesinya.

 

Memed berharap pengurus pengurus DPD khususnya KSB (ketua, sekretaris dan bendahara) harus lebih awal datang mengkoordinir personil pengurus mereka masing-masing.

Maksudnya agar prosesi pengukuhan dapat berjalan lancar,” ujar Memed lagi.

 

Ditambahkan Memed, jumlah alumni UII di Lampung saat ini sudah mencapai 1.000 lebih, namun masih banyak yang belum bergabung di IKA UII di daerah masing-masing.
Tapi, kita sudah mendatanya,” kata Memed.

 

Time7Newss.com (Red).

 

 

Print Friendly, PDF & Email