Beranda Kota Metro Wali Kota Wahdi Minta Dinas Terkait Perbaiki Infrastruktur Drainase

Wali Kota Wahdi Minta Dinas Terkait Perbaiki Infrastruktur Drainase

84
BERBAGI

Foto : Wali Kota Metro Wahdi Siradjuddin saat meninjau infrastruktur drainase di jalan Imam Bonjol Hadimulyo Timur Metro.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Wali Kota Metro dr.Wahdi,Sp.OG (K) bersama Wakil Wali Kota Qomaru Zaman dan OPD terkait meninjau drainase di jalan Imam Bonjol Hadimulyo Barat Kota Metro yang mengalami penyumbatan, peninjauan ini dilakukan pada Jum’at (11/03/2022)

 

Diketahui, Drainase sepanjang kurang lebih 400 meter yang berlokasi di Jalan Imam Bonjol tersebut mengalami penyumbatan akibat adanya penumpukan lumpur. Hal ini yang mengakibatkan luapan air dan terjadi banjir lokal di kelurahan Hadimulyo Timur.

 

Dalam hal ini, Wali Kota Wahdi pada saat peninjauan, ia mengatakan kepada Dinas terkait untuk segera menindak lanjuti permasalahan yang ada, sehingga masyarakat Kota Metro tidak lagi mengalami banjir.

Setelah melihat dari kondisi drainase perlu adanya perbaikan, maka dari itu segera untuk di tindaklanjuti. Dengan begitu, harapannya masyarakat Kota Metro khususnya Hadimulyo Barat, tidak mengalami banjir lokal kembali,” ucap Wahdi.

Time7Newss.com (Red).

 

Print Friendly, PDF & Email