Beranda Kota Metro Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushola Nur Jannah Koramil 411-01/Metro

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushola Nur Jannah Koramil 411-01/Metro

67
BERBAGI

Foto : Dandim 0411/KM melakukan peletakan Batu Pertama pembangunan Musala Nur Jannah Koramil 411-01/Metro.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Dandim 0411/KM Letkol Inf.Sihono,A.Md mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen atas bantuan dan dukungan dalam pelaksanaan pembangunan musala di Koramil 411-01/Metro.

 

Hal tersebut disampaikan Dandim 0411/KM Letkol Inf.Sihono,A.Md saat memberikan sambutan di acara peletakan Batu Pertama Pembangunan Musala Nur Jannah berlangsung pukul 09.30 WIB bertempat di Koramil 411-01/Metro, Selasa (15/03/2022)

 

Terimakasih kepada seluruh elemen atas bantuan dan dukungan dalam pelaksanaan pembangunan musala Nur Jannah Koramil 411-01/kM. Semoga kedepannya bisa maksimal diikuti oleh seluruh Koramil di jajaran Kodim 0411/KM,'” harapnya.

 

Dengan dibangunnya Mushola Nur Jannah, diharapkan akan semakin terjalin interaksi yang baik serta semakin mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat‘,” tambahnya.

 

Masih disampaikan Dandim Letkol Sihono,A.Md, ia menuturkan semoga dengan keberadaan fasilitas ibadah dapat bermanfaat.

 

Menghidupkan tempat ibadah, maka akan baik dimata Tuhan dan juga bisa menjadi sarana bagi masyarakat sekitar Koramil untuk melakukan aktifitas sholat berjamaah maupun kegiatan positif lainnya, semoga dengan keberadaan fasilitas ibadah ini dapat bermanfaat bagi kita semua,” tutupnya.

 

Selanjutnya ditempat yang sama, Wakil Wali Kota Metro dalam sambutannya mengimbau kepada hadirin dan juga masyarakat agar selalu berbuat baik, salah satunya dengan beramal shodaqoh. “Dengan berdirinya musala ini, mudah-mudahan akan menjadi berkah bagi kita semua, khususnya bagi warga sekitar Koramil,” ucapnya.

 

Dengan dibangunnya Musholla Nur Jannah seperti yang telah dilakukan oleh beberapa Koramil Jajaran Kodim 0411/KM maka akan semakin mempererat hubungan TNI dengan Rakyat.

 

Terlihat hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0411/KM Letkol Inf Sihono,A.Md. bersama unsur Forkopimda Kota Metro diantaranya Wakil Wali Kota Metro Drs. Qomaru Zaman,MA., Ka DPRD diwakili Waka Ahmad Khuseini, Kasdim Mayor Inf.Bagus Setiawan,S.Sos., Kapolres Metro diwakili Waka Kompol Maryadi, Kajari Metro (diwakili), Ka PN Metro (diwakili), Ka Lapas Kelas II A Metro Muchamad Mulyana,A.Md,IP.S.Sos., Kaban Kesbangpol Dra. Rosita,MM., Ka. Ponpes Metro, Ka Ormas PP HIPAKAD dan FKPPI, Jajaran Pa Staf Dim 0411/KM, Jajaran Kapolsek Polres Metro, Tokoh Agama, Pemuda dan Adat serta Danramil 01 Kapten Arm Tasman dan Anggotanya.

 

Time7Newss.com (Red/DL)

 

 

Print Friendly, PDF & Email