Beranda Lampung Bulan Ramadhan, SDIT Al Mahdhuri Way Batu Bagikan Takjil kepada Pengguna Jalan

Bulan Ramadhan, SDIT Al Mahdhuri Way Batu Bagikan Takjil kepada Pengguna Jalan

57
BERBAGI

Foto : SDIT Al Mahdhuri Way Batu Kecamatan Pesisir Tengah Bagikan Takjil kepada pengguna jalan yang melintas di Tugu Tuhuk Pesisir Barat.


Time7Newss.com, Pesisir Barat.

Sekolah Dasar Islam Terpadu (SD.IT) Al Mahdhuri) Way Batu Kecamatan Pesisir Tengah melaksanakan bagi bagi takjil di Tugu Tuhuk Kecamatan Pesisir Tengah Kabupaten Pesisir Barat, kamis(16/04/2022).

 

Pembagian takjil ini adalah kegiatan rutin setiap tahun Sekolah Dasar Islam Terpadu Al Mahdhuri yang juga pembagian infak.

 

Efriansyah sebagai ketua koordinator lapangan menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun pada bulan Ramadhan.

 

Siswa SDIT Al Mahdhuri Way Batu Kecamatan Pesisir Tengah melaksanakan kegiatan bagi Takjil kepada pengguna jalan yang melintas

 

 

Iya, Pada hari ini kita akan membagikan takjil yang berjumlah 500 paket takjil untuk masyarakat yang lewat dengan kendaraan roda dua maupun roda empat, Selain takjil, SD IT Al Mahdhuri juga membagikan infak yang berjumlah 20 infak kepada masyarakat dilingkungan sekolah. Adapun sumber dana dari infak dan sodakoh murid, Wali murid dan Guru SD IT Al Mahdhuri,” ungkap Efriansyah.

 

Selain itu, Efriansyah menuturkan harapannya kedepan tetap berjalan dan lebih di tingkatkan lagi di setiap bulan ramadhan.

 

Kedepannya kegiatan ini tetap berjalan dan semakin ditingkatkan, Serta apa yang telah dilaksanakan oleh SD IT Al Mahdhuri ini dapat bermanfaat bagi masyarakat untuk berbuka puasa dijalan maupun dirumah,” ucap Efriansyah.

 

Pelaksanaan Kegiatan ini dihadiri Kepala Sekolah SD IT Al Mahdhuri, Erna, Ketua Lapangan Efriansyah, Perwakilan Guru yang berjumlah 15 orang dan 49 orang murid SDIT Al Mahdhuri.

Time7Newss.com (Joni).

 

Print Friendly, PDF & Email