Beranda Kota Metro DPD AMPI Kota Metro Ngabuburit Bareng Jalin Silahturahmi Bersama Jajaran Pengurus

DPD AMPI Kota Metro Ngabuburit Bareng Jalin Silahturahmi Bersama Jajaran Pengurus

63
BERBAGI

Foto : Ketua DPD AMPI Kota Metro Deny Sanjaya beserta jajaran saat kegiatan silahturahmi.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Dewan Pimpinan Daerah Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (DPD AMPI) Kota Metro bersama pengurus mengadakan ngabuburit dalam rangka menjalin kebersamaan dan mempererat silahturahmi di Bulan Suci Ramadhan, bertempat di Kopi Tubruk Jalan Melon Kelurahan Yosomulyo Kecamatan Metro Pusat Kota Metro, Minggu sore (24/04/2022).

 

DPD AMPI Kota Metro mengadakan ngabuburit di bulan suci Ramadhan 1443 H / 2022 Masehi

Kegiatan ngabuburit bareng di bulan suci ramadhan 1443 Hijriyah / 2022 Masehi tersebut dihadiri Ketua DPD AMPI Kota Metro Deny Sanjaya beserta pengurus berlangsung Pukul 17.00 WIB sampai dengan selesai diisi agenda acara sharing dan bincang santai sekaligus berbuka puasa bersama.

 

DPD AMPI Kota Metro saat ngabuburit di agenda rutin bulan suci Ramadhan

 

Kegiatan ngabuburit DPD AMPI Kota Metro dalam rangka menjalin dan mempererat silaturahmi sesama pengurus secara berkesinambungan dan menjadi agenda rutin khususnya di bulan suci ramadhan ini,” ucap Deny Sanjaya.

 

Selain itu, Deny Sanjaya menuturkan kegiatan ngabuburit diharapkan menjadi perekat dan meningkatkan kebersamaan seluruh keluarga besar DPD AMPI Kota Metro.

 

Bincang santai DPD AMPI Kota Metro saat ngabuburit bareng di bulan suci Ramadhan 2022

Diharapkan kegiatan ngabuburit di bulan suci ramadhan hari ini dimaknai untuk lebih meningkatkan silahturahmi kebersamaan seluruh jajaran keluarga besar DPD AMPI Kota Metro dan merupakan agenda rutin setiap tahun,” ujarnya.

 

Deny Sanjaya menambahkan, kegiatan ngabuburit diselenggarakan selain berbuka puasa bersama sekaligus menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H / 2022 M.

 

Diselenggarakan ngabuburit bareng dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H /2022 Masehi, Dimana saat menjelang Hari Raya sebagian pengurus ada yang pulang kampung atau mudik ke kampung halaman, dikesempatan ini kita bersilahturahmi bersama,” pungkasnya.

 

Time7Newss.com (Enda).

 

Print Friendly, PDF & Email