Beranda Lampung Jaga Kebersihan Event International, DLH Pesisir Barat Siapkan Pasukan Orange

Jaga Kebersihan Event International, DLH Pesisir Barat Siapkan Pasukan Orange

34
BERBAGI

Foto : Dinas Lingkungan Hidup Pesisir Barat menempatkan Petugas Kebersihan di Event  Krui Pro 2022.


Time7Newss.com, Pesisir Barat.

Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat melalui Dinas Lingkungan Hidup menyiapkan dan menempatkan petugas kebersihan yang biasa disebut pasukan orange untuk menjaga kebersihan pada Event International Krui Pro 2022 WSL QS 5000 yang dipusatkan di Pekon Setia Pesisir Barat, Jum’at (17/06/2022).

 

Event bertaraf Internatiional tersebut dilaksanakan mulai tanggal 11 s/d 17 Juni 2022 di Ikuti oleh 17 Negara.

 

Dalam hal ini, Dinas Lingkungan Hidup menempatkan petugas kebersihan untuk stand by setiap hari melakukan penyapuan dalam rangka menjaga kebersihan di perhelatan Event Krui Pro 2022.

 

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Pesisir Barat, Husni Aripin menyampaikan bahwa kebersihan di Tanjung Setia menjadi tanggung jawab pemerintah dan seluruh warga masyarakat Pesisir Barat.

 

Kebersihan di Tanjung Setia ini adalah tanggung jawab Pemerintah dan kita semua sebagai warga Pesisir Barat untuk menjaga kebersihannya dengan slogan “Negeri Sai Batin dan Para Ulama,” ucapnya.

 

Dikatakan Kadis LH Husni Aripin, Pihaknya mengharapkan perhatian dari Pemerintah Pusat dan Pemerintah Provinsi Kedepannya dapat memberikan Fasilitas Sarana dan Prasarana pada perhelatan Event International.

 

Kepada Pemerintah Pusat maupun Provinsi untuk kedepan dengan adanya perhelatan Event seperti ini maupun event international lainnya, kami mengharapkan bantuan agar dapat diberikan fasilitas sarana dan prasarana yang lebih baik lagi kedepannya,” ucap Husni.

 

Time7Newss.com (Fery).

 

Print Friendly, PDF & Email