Beranda Kota Metro Meriahkan HUT RI ke 77, Pemkot Metro Menggelar Event MOOD

Meriahkan HUT RI ke 77, Pemkot Metro Menggelar Event MOOD

22
BERBAGI

Foto : Ketua TP.PKK Kota Metro Silfia Naharani Wahdi bersama komunitas Penggiat Fashion Metro dan Milenials Thrift Store.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Pemerintah Kota Metro bersama Komunitas Pegiat Fashion Metro dan Milenials Thrift Store, menggelar Event MOOD (METRO Outfit Of (the) Day), Kegiatan tersebut berlangsung di Taman Merdeka Kota Metro, Minggu (14/08/2022).

 

Diketahui, Event dilaksanakan dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun 2022, juga untuk memanfaatkan pakaian Reuse, Upcycle, atau Thrift. Sudah banyak limbah produk fashion yang ada di dunia, sehingga dapat mencemari lingkungan.

 

Ketua TP.PKK Kota Metro Silfia Naharani Wahdi bersama komunitas Penggiat Fashion Metro dan Milenials Thrift Store dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT RI ke 77 tahun 2022

 

Dalam kesempatan ini, Ketua TP-PKK Kota Metro Silfia Naharani Wahdi, mengatakan untuk mengatasi hal tersebut Pemerintah Kota Metro bersama TP-PKK dan beberapa pegiat fashion, mengajak masyarakat untuk memanfaatkan pakaian bekas, untuk dipadu padankan secara baik agar menjadi fashion lebih bagus lagi.

 

Munculnya thrift shop diyakini sebagai solusi untuk mengatasi limbah pakaian, serta mempromosikan sustainable living yang membawa dampak positif bagi lingkungan,” ujar Silfia.

 

Selain itu,, Silfia juga mengajak semua masyarakat Kota Metro untuk mengekspresikan Gaya-Mu dalam event MOOD kali ini.

 

Time7Newss.com (Red).

 

 

Print Friendly, PDF & Email