Beranda Uncategorized SD Pertiwi Teladan Mengadakan Berbagai Lomba Meriahkan HUT ke-77 RI

SD Pertiwi Teladan Mengadakan Berbagai Lomba Meriahkan HUT ke-77 RI

6
BERBAGI

Foto : Ketua Yayasan, Penasehat Komite, Ketua Komite beserta jajarannya, Kepala Sekolah dan seluruh Dewan Guru Sekolah Dasar Pertiwi Teladan Kota Metro.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Sekolah Dasar Pertiwi Teladan Kota Metro mengadakan berbagai perlombaan dalam rangka memeriahkan Semarak HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2022 yang mengangkat tema “Pulih lebih cepat, Bangkit lebih kuat”.

Kemeriahan Perayaan HUT ke-77 RI  tersebut, Dalam hal ini, SD Pertiwi Teladan mengadakan Lomba, diantara nya Lomba membaca teks Pancasila dan lomba membaca teks proklamasi serta banyak lagi lomba lain nya, berlangsung di Halaman SD Pertiwi Teladan,(23/08)2022).

Acara tersebut turut di hadiri Ketua Yayasan, Penasehat Komite, Ketua Komite beserta jajarannya, Kepala Sekolah dan seluruh Dewan Guru Sekolah Dasar Pertiwi Teladan Kota Metro serta Wali murid.

Dikesempatan ini, Ketua yayasan SD Pertiwi Teladan, AC.Yuliwati Bangkit sangat mengapresiasi atas antusias siswa-siswi memeriahkan HUT ke-77 RI tahun 2022 ini,

 

Terimakasih kepada Kepala sekolah, dewan guru telah menyelenggarakan kegiatan lomba dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan RI. Semoga Bangsa Indonesia khususnya, dalam Lindungan Allah SWT dan Indonesia semakin jaya,” ucapnya.

 

Kepala Sekolah dan Seluruh Dewan Guru Sekolah Dasar Pertiwi Teladan Kota Metro saat memperingati HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia

 

Lebih lanjut dikatakan, AC Yuliwati Bangkit, ia menyampaikan dengan diadakan lomba membaca teks Pancasila dan teks proklamasi tersebut sangatlah baik dikarenakan untuk memupuk dan menanamkan rasa kebangsaan dan kecintaan kepada tanah air Indonesia.

 

Kegiatan lomba membaca teks Pancasila dan teks Proklamasi dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia sangatlah bagus untuk siswa dan siswi Sekolah Dasar pada umumnya dan khususnya bagi sekolah Dasar Pertiwi Teladan, untuk menanamkan rasa kebangsaan dan rasa cinta tanah air Indonesia,” ungkapnya.

 

Sementara itu, Antoni, Ketua Komite SD Pertiwi Teladan, Dikesempatan yang sama, ia menyampaikan dalam acara HUT ke-77 RI yang yang bertemakan “Pulih lebih cepat, Bangkit Lebih Kuat“, Semoga kita semua, khususnya bangsa Indonesia dalam keadaan sehat dan lebih baik lagi amin,” jelasnya.

 

Masih dikatakan Antoni, dirinya mengucapkan terimakasih kepada seluruh dewan Guru Sekolah Dasar Pertiwi Teladan Kota Metro.

 

Terimakasih kepada seluruh jajaran dewan guru, teruslah berusaha memberikan yang terbaik dalam mendidik anak-anak, agar tumbuh menjadi generasi- generasi penerus bangsa ini,” ucapnya.

Lanjut, dikatakan Antoni, “Kami pengurus komite akan berusaha untuk membantu Bapak dan Ibu Dewan Guru, kita bisa bekerjasama untu mewujudkan Sekolah Dasar Pertiwi Teladan yang lebih baik lagi,” pungkasnya.

 

Time7Newss.com (ADV).

 

 

Print Friendly, PDF & Email