Beranda Advetorial SDN 02 MS Adakan Gebyar Songsong Ramadhan

SDN 02 MS Adakan Gebyar Songsong Ramadhan

142
BERBAGI

Foto : SDN 02  Metro adakan acara gebyar songsong Ramadhan 1444 H/2023.


Time7Newss.com, Kota Metro

Sekolah Dasar Negeri 02 Metro Selatan mengadakan Gebyar songsong Ramadhan Dengan mengangkat tema “Jadikan Ramadhan Tahun ini Lebih baik dari Tahun Sebelumnya”, kegiatan tersebut berlangsung di halaman sekolah setempat, Rabu (22/02/2023).

 

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Metro Suwandi, saat memberikan sambutan pada acara gebyar songsong ramadhan di SDN 03 Metro Selatan

 

Kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan (Disdikbud) Kota Metro, Suwandi, Ia mengapresiasi terselenggaranya kegiatan gebyar songsong ramadhan 1444 H/2023 yang diadakan oleh SDN 02 Metro Selatan.

 

Tentunya kami sangat mengapresiasi atas nama Pemerintah Kota Metro dan pribadi, semoga kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi dan bermanfaat bagi kita semua. Diharapkan gebyar songsong ramadhan bulan penuh magfirah menjadikan kita insan yang lebih baik lagi kedepanya,” ucap Suwandi.

 

Dalam sambutannya, Kepala SDN 02 Metro Selatan, Zuria,S.Pd dikesempatan tersebut, ia mengucapkan terimakasih semua pihak yang telah menghadiri kegiatan Gebyar Songsong Ramadhan 1444 H/2023.

 

Terimakasih kepada semua hadirin yang telah berkesempatan hadir pada acara gebyar songsong ramadhan yang mengangkat tema “Jadikan Ramadhan Tahun ini Lebih baik dari Tahun Sebelumnya“, ucapnya.

 

Kepala SDN 03 Metro Selatan, Zuria saat memberikan sambutan pada acara gebyar songsong Ramadhan

 

Lebih lanjut dikatakan Zuria, ia berharap dengan terselenggaranya acara gebyar songsong ramadhan bisa meraih keberkahan di bulan penuh magfirah.

 

Melalui gebyar songsong ramadhan, diharapkan kita semua meraih keberkahan di bulan penuh magfirah dan menjadi lebih baik lagi kedepannya, semoga kegiatan ini bermanfaat,” tuturnya.

Kegiatan tersebut dihadiri Kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan (Disdikbud) Kota Metro, Suwandi, Camat Metro Selatan Fajar Riatama, Lurah Margorejo, Kepala SDN 02 Metro Selatan Zuria, Ketua TP PKK Kecamatan Metro Selatan dan Tamu undangan.

 

Time7Newss.com (ADV).

 

 

Print Friendly, PDF & Email