Beranda Lampung Jelang Ramadhan Pekon Margoyoso realisasikan Insentif Guru Ngaji

Jelang Ramadhan Pekon Margoyoso realisasikan Insentif Guru Ngaji

203
BERBAGI

Foto : Pekon Margoyoso saat pembagian insentif guru ngaji.


Time7Newss.com, Tanggamus.

Pekon Margoyoso realisasikan pembagian insentif guru ngaji menjelang ramadhan, pembagian insentif dilaksanakan di pekon Margoyoso Kecamatan Sumberejo Kabupaten Tanggamus pada Rabu (15/03/2023).

 

Kegiatan tersebut di pandu oleh Vikiradita yang di hadiri oleh para guru ngaji selaku penerima manfaat insentif tersebut, insentif yang di terima oleh para guru ngaji dengan nominal 250rb perorang, yang mana pembagian insentif diberikan kepada kurang lebih 15 orang guru ngaji di Pekon Margoyoso.

 

Vikiradita yang mewakili Kepala Pekon menuturkan, dengan direalisasikannya pembagian insentif guru ngaji ini bertujuan, untuk sedikit membantu menunjang dan mensejahterakan para guru ngaji.

 

Kendati dengan jumlah alakadarnya, dan harapan Kedepanya semoga guru guru ngaji selalu semangat terus untuk mengajar ngaji di dusun masing masing,” tuturnya.

 

Sementara itu, Sekar Setianingsih, Salah seorang guru ngaji dari Dusun Tanjung Sari, mewakili para guru ngaji lainnya mengucapkan terimakasih direalisasikan insentif guru ngaji tersebut.

 

Saya berterima kasih dengan direalisasikannya insentif guru ngaji ini, mudah mudahan dapat bermanfaat bagi kami, dan harapan kami semoga insentif ini terus berlanjut serta bisa semakin ditingkatkan lagi,” pungkasnya.

 

Time7Newss.com (Yuntina).

 

 

Print Friendly, PDF & Email