Beranda Kota Metro Bentuk Kepedulian Kepada Masyarakat, Kapolres Metro Bagikan Bansos

Bentuk Kepedulian Kepada Masyarakat, Kapolres Metro Bagikan Bansos

136
BERBAGI

Foto : Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho,S.IK,.M.IK, saat kunjungi warga dan memberikan bantuan sosial.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Kapolres Metro Polda Lampung AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.I.K, M.I.K. melakukan kegiatan Bantuan Sosial kepada masyarakat yang membutuhkan di kel. Purwosari Kecamatan Metro Utara Kota Metro, Selasa (04/04/2023).

Adapun bentuk kegiatan bansos yaitu pemberian bantuan kepada warga yang kurang mampu dan membutuhkan uluran tangan, bansos tersebut berupa Kebutuhan Pokok yang diserahkan secara langsung oleh Kapolres Metro Polda Lampung AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK.

Ini merupakan salah satu bentuk nyata kepedulian Polri khususnya Polres Metro Polda Lampung terhadap warganya yang membutuhkan uluran tangan. Mudah-mudahan sedikit bantuan yang kami berikan ini bisa membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan,” ucap AKBP Heri.

 

Dalam suasana di bulan Ramadhan sekarang ini tidak ada salahnya jika kita saling berbagi. Sebagai bentuk kepedulian antar sesama, khususnya bagi saudara saudara kita yang kurang mampu secara ekonomi,” lanjut Kapolres.

 

Diharapkan dengan adanya pemberian sembako ini dapat bermanfaat guna membantu meringankan beban masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari hari,” imbuh Kapolres.

 

Di akhir kegiatan AKBP Heri mengatakan melalui kegiatan bansos ini adalah salah satu bentuk wujud Polri hadir ditengah-tengah masyarakat.

 

Kami juga berharap dengan kegiatan seperti ini dapat mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat dan menambah kedekatan dengan masyarakat, saya juga mengajak masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas dilingkungan tempat tinggalnya agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif, saya juga mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa ramdhan 1444 H, semoga di bulan Ramadhan ini kita bisa menjadi pribadi lebih baik dari sebelumnya dan bisa bermanfaat bagi sesama,” tutup Kapolres.

 

Time7Newss.com (Red).

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email