Beranda Advetorial Humanis Sambangi Punk Metro, Qomaru Zaman Ajak Jaga Kondusifitas Bumi Sai Wawai

Humanis Sambangi Punk Metro, Qomaru Zaman Ajak Jaga Kondusifitas Bumi Sai Wawai

227
BERBAGI

Foto : Wakil Wali Kota Metro saat silahturahmi Bersama Komunitas Punk Metro.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Tradisi jalan-jalan sore menjadi salah satu kegiatan sebagian masyarakat Kota Metro menunggu berbuka puasa atau akrab terdengar di telinga yaitu ngabuburit di bulan suci ramadan.

 

Hal ini juga terlihat Wakil Wali Kota Metro Qomaru Zaman sosok yang penuh kesederhanaan dan begitu bersahaja dengan menggunakan sepeda sambil menunggu berbuka puasa (ngabuburit) berkesempatan menyapa dan berbincang santai penuh keakraban bersama Punk Metro di seputar lapangan Samberpark Metro.

 

Iya, sore ini saya berolahraga menggunakan sepeda dan berkesempatan silaturahmi bincang-bincang santai dengan adik-adik punk disekitar lapangan samberpark ,” ucapnya.

 

Wakil Wali Kota Metro Qomaru Zaman didampingi Kasat Pol PP Jose saat sambang silahturahmi bersama Punk Metro

 

Qomaru menyampaikan bahwa adik-adik (punk) tersebut ada yang berasal dari luar daerah, Ia berharap bisa menjaga kota Metro artinya menjadi perhatian bagi kita semua mengayomi mereka melalui pendekatan humanis untuk menjaga ketertiban, keamanan dan kondusifitas Kota Metro yang kita cintai.

 

Tadi berbincang-bincang santai, saya sampaikan mari jaga ketertiban keamanan dan kondusifitas Kota Metro ini, apabila melakukan rutinitas seperti menjaga parkir jadilah tukang parkir yang baik. kalau bukan kita siapa lagi menjaga bumi sai wawai kota yang kita cintai ini,” ujar Qomaru saat diwawancarai time7newss.com, Rabu (12/04/2023).

 

Wakil Wali Kota Metro saat berdialog bersama Punk Metro
Qomaru Zaman disambut hangat Punk Metro

 

Lebih lanjut dikatakan Qomaru, ia juga berpesan kepada adik-adik punk agar menjaga kesehatan, apabila ada yang sakit sampaikan dan akan dikoordinasikan ke pihak pelayanan kesehatan.

 

Disini hanya sebuah kebutuhan komunikasi bagaimana kita bisa secara humanis berkomunikasi dengan adik-adik punk, karena adik-adik ini sebenarnya mereka sangat baik, dimana mereka hanya butuh hadirnya orang yang mengerti hati mereka,” ucap Qomaru.

 

Di suasana penuh keakraban tersebut, Wakil Wali Kota Metro Qomaru Zaman didampingi Kasat Pol PP Jose secara humanis berbincang-bincang sharing dan berdiskusi dengan Punk Metro di depan ruko Jalan Ryacudu seputar lapangan Samberpark Metro.

 

Wakil Wali Kota Metro Qomaru Zaman didampingi Kasat Pol PP Jose saat sambang silahturahmi bersama Punk Metro

 

Sementara itu, Perwakilan Punk Metro Bahri, Ia mengucapkan terimakasih kepada Wakil Wali Kota Metro yang berkesempatan menyambangi dan mengayomi mereka.

 

Kami sangat mengapresiasi dan menyambut baik, terimakasih buat pak Wakil Wali Kota telah menyambangi dan mengayomi serta mau mendengar dan menerima masukan pada silahturahmi sore ini,” ucap Bahri.

 

Tentunya, Bahri berharap, hadirnya Wakil Wali Kota pada kesempatan silahturahmi tersebut, Ia menyampaikan semoga dapat bersinergi dalam setiap kegiatan kegiatan yang positif.

 

Semoga pak Wakil Qomaru Zaman dapat bersinergi dalam hal kegiatan-kegiatan positif yang kami lakukan untuk kemajuan Kota Metro,” pungkasnya.

 

Time7Newss.com (Red).

 

 

Print Friendly, PDF & Email