Beranda Kota Metro Wakil Wali Kota Metro Qomaru Apresiasi Parenting UPTD SDN 04 Metro Timur

Wakil Wali Kota Metro Qomaru Apresiasi Parenting UPTD SDN 04 Metro Timur

127
BERBAGI

Foto : Wakil Wali Kota Metro Qomaru Zaman saat memberikan sambutan pada acara Parenting Ramadan SDN 4 Metro Timur.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Wakil Wali Kota Metro Qomaru Zaman mengapresiasi kegiatan pesantren kilat dan parenting ramadan UPTD SDN 04 Metro Timur bertempat di Masjid Jami Al Mujahidin Yosodadi Jalan AH Nasution Kecamatan Metro Timur Kota Metro, Sabtu (15/04/2023).

 

Hal ini disampaikan Wakil Wali Kota Metro Qomaru Zaman saat memberikan sambutan dihadapan peserta parenting ramadan 1444 H UPTD SDN 04 Metro Timur Kota Metro.

 

Proses pencapaian kehidupan pentingnya perhatian dan dukungan orang tua dari usianya dini sehingga memori progresivitas kehidupan sehari-hari yang baik selalu di ingat untuk anak menggapai cita-citanya,” pesan Qomaru.

 

Parenting ramadan UPTD SDN 04 Metro Timur

 

Selain itu, dalam proses pencapaian dalam rutinitas, Qomaru menegaskan bahwa kita bisa mempresentasikan diri kita untuk bisa bijaksana dan berdamai dalam setiap perbedaan.

 

Tentunya setiap perbedaan membawa satu prinsip bahwa kita bisa berjiwa besar dan bijaksana, serta menjadi filter diri kita untuk memotivasi diri berbuat sesuatu kebaikan dan memiliki nilai Ibadah,” tuturnya.

 

Lebih lanjut dikatakan Qomaru Zaman, ia menegaskan dirinya bersama Wali Kota Metro berkomitmen mewujudkan program pendidikan Kota Metro bersayap saing unggul.

 

Saya bersama Bapak Wali Kota Metro berkomitmen mewujudkan program pendidikan dari tingkat sekolah dasar hingga jenjang pendidikan atas mencetak sumberdaya manusia unggul di segala bidang dan bisa berkompetisi,” ujarnya.

 

Wakil Wali Kota Metro Qomaru, Asisten I Setda Pemkot Metro Supriyadi, Camat Metro Timur Fery Handono, Sekretaris Disdikbud Metro Deddy Hasmara, Kepala UPTD SDN 04 Metro Timur Yasirrudin

 

Qomaru juga berpesan, kepada UPTD SDN 4 Metro Timur dan para dewan guru lebih meningkatkan kualitas pendidikan berdaya saing di Provinsi Lampung.

 

Desain sebuah pendidikan tingkatkan kualitas mutu pendidikan menciptakan sumberdaya manusia unggul berdaya saing,” ucap Qomaru.

 

Kepala UPTD SDN 04 Metro Timur Yasirrudin,S.Pd.i mengucapkan terimakasih kepada Wakil Wali Kota Metro atas kehadirannya pada kegiatan Parenting Ramadhan 1444 H.

Terimakasih kepada bapak Wakil Wali Kota Metro Qomaru Zaman yang berkesempatan hadir pada kegiatan Parenting Ramadan 1444 H UPTD SDN 04 Metro Timur,” ucapanya.

 

Kepala UPTD SDN 04 Metro Timur Yasirrudin,S.Pd.i

 

Pada hari ini, Jelas Yasirrudin, ia menjelaskan diagenda kegiatan parenting dengan mengangkat tema “Mewujudkan Generasi Emas Yang Berkarakter, Cerdas dan Kreatif.

 

Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari yaitu pesantren kilat dan parenting ramadan, terimakasih juga kami sampaikan kepada wali murid yang telah hadir, diperlukan partisipasi bersama untuk majunya program pendidikan SDN 4 Metro Timur bukan hanya dari guru saja namun dukungan dari wali murid,” ucap Yasirrudin.

 

Peserta Parenting UPTD SDN 04 Metro Timur

 

Harapannya, Yasirrudin menuturkan Pentingnya kolaborasi dan sinergitas pihak sekolah dan wali murid melalui Komite kemajuan pendidikan UPTD SDN 04 Metro Timur.

 

Pentingnya kolaborasi dukungan kerjasama antara pihak sekolah dan kepengurusan Komite yang baru untuk kemajuan program pendidikan mewujudkan Generasi Emas Metro Cemerlang (GEMERLANG),” ujarnya.

 

Kegiatan tersebut, dilanjutkan dengan Tausiah Parenting Ramadan yang di isi oleh Ustad KH Nur Muhammad dengan mengangkat tema “Qurottaayun, Anak Menjadi Penyejuk Orang Tua”.

 

Hadir pada kegiatan tersebut, Wakil Wali Kota Metro Qomaru Zaman, Asisten I Setda Pemkot Metro Supriyadi, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Metro diwakili sekretaris Dedy Hasmara, Camat Metro Timur Fery Handono, Kepala UPTD SDN 04 Metro Timur Yasirrudin beserta jajarannya dan Wali Murid SDN 4 Metro Timur.

 

Time7Newss.com (ADV/Enda).

 

 

Print Friendly, PDF & Email