Beranda Kota Metro Wahdi Apresiasi Ponpes Roudhotul Qur’an Dukung Visi Misi Kota Metro Bidang Pendidikan

Wahdi Apresiasi Ponpes Roudhotul Qur’an Dukung Visi Misi Kota Metro Bidang Pendidikan

138
BERBAGI

Foto : Wali Kota Metro Wahdi saat memberikan sambutan pada acara Haflah khotmil Qur’an  Pondok Pesantren Raoudlatul Qur’an.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Wali Kota Metro Wahdi menghadiri acara Haflah Khotmil Qur’an, Wisuda Kelas Akhir TMI serta memperingati Haul KH. M. Mufid Mas’ud Yogyakarta dan Haul KH. Ali Komarudin Al Hafizh, berlangsung di Pondok Pesantren Raoudlatul Qur’an, Kamis malam, (04/05/2023).

 

Dalam sambutannya, Wahdi mengajak hadirin untuk panjatkan puji syukur kita kehadirat Allah SWT karena pada kesempatan tersebut dapat menghadiri acara peringatan haflah khotmil Qur’an ke 13 dan wisuda kelas akhir tarbiyatul mua’limin wal mu’alimat al islamiyah ke 16 pondok pesantren Raoudlatul Qur’an Metro, sekaligus memperingati haul KH. M. Mufid Mas’ud Al Hafizh dan haul KH. Ali Komarudin Al Hafizh semua berada dalam keaadan sehat.

 

Atas nama jajaran Pemerintah Kota Metro, tentunya akan mendukung sepenuhnya kegiatan di pondok ini. Saya masih teringat dengan Almarhum KH. Ali Komarudin atas perjuangannya hingga mencapai seperti ini,” kata Wahdi.

 

Wali Kota Metro Wahdi

 

Wahid juga mengatakan, semua ini juga berkat kepercayaan dari masyarakat menyekolahkan anak-anaknya kesini. Pondok Pesantren Raoudlatul Qur’an merupakan salah satu wujud dalam mendukung visi dan misi Kota Metro di bidang pendidikan.  Harapannya Raoudlatul Qur’an  mampu mendidik anak-anak bangsa sebaik-baiknya dalam hal ilmu pengetahuan nasional, maupun pengetahuan agama.

 

Alhamdulillah, hari ini ada sebanyak 390 Khotmil Qur’an, ini juga merupakan suatu prestasi bagaimana meningkatkan kualitas, ketika kualitas itu sudah tampak maka kuantitasnya dan kepercayaan masyarakat akan muncul dan 108 Wisuda Kelas Akhir Tarbiyatul Mua’limin Wal Mu’alimat Al Islamiyah. Semoga ilmu para santri yang didapat bermanfaat kedepannya,” kata Wahdi.

 

acara Haflah Khotmil Qur’an, Wisuda Kelas Akhir TMI Ponpes Roudhotul Qur’an serta memperingati Haul KH. M. Mufid Mas’ud Yogyakarta dan Haul KH. Ali Komarudin Al Hafizh

 

Sementara itu, Ditempat yang sama, Gus Yahya Musthofa Kamal mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang telah hadir dan mohon maaf apabila di dalam pelayanan kurang berkenan dari segenap panitia mohon maaf sebesar-besarnya.

 

Saya juga meminta doa kepada seluruh hadirin yang hadir untuk kesembuhan ibu saya yang sedang di rawat di Rumah Sakit AMC Jakarta,” pinta Gus Yahya.

 

Turut hadir juga dalam acara ini Asisten I, Kepala Bappeda, Kabag Kesra, Camat Metro Barat, Lurah Mulyojati dan tamu undangan.

 

Time7Newss.com (Red).

 

 

Print Friendly, PDF & Email