Beranda Kota Metro Ketua DPC Partai Hanura Kota Metro Rahmat Saleh Maju Pemilu Legislatif Provinsi...

Ketua DPC Partai Hanura Kota Metro Rahmat Saleh Maju Pemilu Legislatif Provinsi Dapil 3

274
BERBAGI

Foto : Ketua DPC Partai Hanura Kota Metro Rahmat Saleh.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Setelah melakukan pendaftaran di KPU Kota Metro Kemarin dan 25 Bacaleg dari Partai HANURA Kota Metro lolos dalam pendaftaran, Rahmat Saleh Ketua DPC Hanura Kota Metro mengucapkan rasa syukurnya. Hal tersebut di sampaikannya pada minggu (14/5/23) di sekretariat Hanura Kota Metro.

 

Alhamdulillah, setelah berjuang dengan keras selama ini, perjuangan kami tidak sia-sia. Dua tahun kami HANURA Kota Metro berupaya agar ada perwakilan dari Partai Hanura untuk dapat mengikuti pemilihan legislatif tahun 2024 ini dan alhamdulliah berkat kerja keras bersama pengurus, kami dapat menghantarkan 25 Bacaleg untuk dapat mengikuti pemilihan legislatif.

 

Sebagai Ketua DPC Hanura Kota Metro saya sangat antusias agar dari semua dapil dapat minimal 1 orang yang duduk sebagai anggota Legislatif di Kota Metro untuk benar-benar dapat menyuarakan suara masyarakat Kota Metro.

 

Lebih lanjut di katakan Rahmat,  Untuk periode ini saya sebagai Ketua DPC Partai Hanura tidak akan maju di Kota Metro, karena saya ingin memberikan kesempatan kepada anggota saya di wilayahnya masing-masing. Namun saya akan mencalonkan diri saya di Provinsi. Biarlah mereka anggota Hanura Kota Metro ikut berperan dalam pemilihan Legislatif ini.

 

Saya sudah mengultimatum anggota saya siapapun nanti yang duduk menjadi Anggota DPRD harus bisa mengedepankan suara masyarakat. Karena tanpa masyarakat kita tidak akan mungkin bisa duduk di kursi empuk DPRD.

 

Jadi sudah sewajarnya jika kita yang sudah di pilih masyarakat dapat membawa suara masyarakat agar dapat terdengar dan memberikan perhatian pada masyarakat. Dan jangan hanya di dengat saja, tapi harus di nomor satukan suara masyarakat itu. Jangan sampai begitu jadi wakilnya masyarakat lantas lupa pada masyarakat yang sudah memilihnya,” tegasnya.

 

Sementara Husnawati Sekretaris di DPC Hanura Kota Metro saat mendampingi Rahmat Saleh mengatakan, Aplus luar biasa untuk seluruh pengurus yang sudah bersama-sama berjuang sampai dengan mendapatkan hasil yang memuaskan seperti ini.

 

Untuk Hanura ini dapat memenuhi 85% kuota perempuan amat sangat luar biasa menurut saya. Karena untuk mencapai 30% saja bisa di bilang sulit. Tapi perjuangan kan tidak hanya sampai di sini. Langkah masih panjang kedepan, in sya allah kami bisa mendapatkan hasil yang luar biasa di 2024 nanti. Harus ada yang bisa mewakili suara masyarakat di DPRD Kota Metro nanti,” ucap Husnawati.

 

Time7Newss.com (Red).

 

 

Print Friendly, PDF & Email