Beranda Advetorial Wakil Wali Kota Qomaru Apresiasi Pemilhan Muli Mekhanai Kota Metro

Wakil Wali Kota Qomaru Apresiasi Pemilhan Muli Mekhanai Kota Metro

162
BERBAGI

Foto : Wakil Wali Kota Metro Qomaru Zaman saat memberikan sambutan pada acara Grand Final Pemilhan Muli Mekhanai Kota Metro tahun 2023.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Wakil Wali Kota Metro Qomaru Zaman mengapresiasi pelaksanaan pemilihan Muli Mekhanai Kota Metro tahun 2023 berlangsung di Gedung Sessat Agung Bumi Sai Wawai, Sabtu (27/05/2023).

 

Dalam hal ini, Pemilihan Muli Mekhanai diselenggarakan Pemerintah Kota Metro melalui Dinas Kepemudaan olahraga dan pariwisata mengangkat tema “The Essence of Luluwak Tehambur”.

 

Sebagai salah satu Kota di Provinsi Lampung, Kota Metro memiliki berbagai potensi wisata serta keragaman Suku dan Budaya yang tidak kalah menariknya dengan daerah-daerah lain yang ada di Provinsi Lampung. Potensi pariwisata dan kekayaan Budaya harus kita tumbuh kembang sebagai aset Kota Metro agar betul-betul menjadi salah satu tujuan wisata yang diharapkan dapat diminati oleh wisatawan. berangkat dari pemikiran tersebut, maka ajang Pemilihan Muli Mekhanai Kota Metro Tahun 2023 ini,diharapkan mampu mempromosikan secara menyeluruh,” ujar Qomaru.

Wakil Wali Kota Metro Qomaru Zaman

 

Lebih lanjut, Qomaru mengatakan berbagai potensi wisata dan Khasanah budaya Kota Metro melalui kegiatan ini diharapkan bisa mewarnai Kota Metro yang mempunyai visi “Terwujudnya Kota Metro Berpendidikan, Sehat, Sejahtera dan Berbudaya”.

 

Marilah bersama-sama kita dukung pembangunan dan program unggulan Pemerintah Kota Metro yang dapat bersinergi dengan cara menggali potensi pariwisata dan industri ekonomi kreatif yang ada, serta menggali Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas dikalangan generasi muda Kota Metro,” tutur Qomaru.

 

Ketua TP PKK Kota Metro Silfia Naharani Wahdi saat menjadi Dewan Juri Pada acara Grand Final Pemilhan Muli Mekhanai Kota Metro tahun 2023

 

Selain itu, Qomaru juga berpesan kepada para peserta agar pengalaman yang didapat dalam acara ini dapat diaplikasikan pada kehidupan sehari-hari, serta kepada yang belum mendapatkan predikat juara agar tidak berkecil hati, masih ada kesempatan di ajang yang sama di tahun mendatang.

 

Jadikan keikutsertaan saudara sekarang ini menjadi pengalaman berharga agar di ajang yang sama mendatang saudara dapat menjadi yang terbaik,” Imbuhnya.

 

Masih dikatakan Wakil Wali Kota Qomaru, Ia mengucapkan terimakasih apresiasi serta penghargaan kepada Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kota Metro serta semua pihak yang mendukung acara ini sepenuhnya sehingga acara pemilihan Muli Mekhanai Kota Metro Tahun 2023 ini terlaksana dengan baik.

 

Grand final Pemilihan Muli Mekhanai Kota Metro tahun 2023

 

Semoga finalis yang terpilih menjadi pemenang Muli Mekhanai Kota Metro 2023 dapat mengemban tugas dengan baik dan menjadi kebanggaan Kota Metro di Tingkat Provinsi maupun Nasional,” pungkasnya.

 

Rangkaian kegiatan Grand Final Pemilhan Muli Mekhanai Kota Metro tahun 2023 tersebut dihadiri, Wakil Wali Kota Metro Qomaru Zaman, Sekda Kota Metro, Forkompinda Kota Metro, Ketua TP PKK Kota Metro Silfia Naharani Wahdi, Staf Ahli Pemkot Metro, Para Asisten Setda Pemkot Metro, Kepala Disporapar Tri Hendriyanto, Para Kepala OPD se-Kota Metro dan tamu undangan.

 

Time7Newss.com (ADV).

 

 

Print Friendly, PDF & Email