Beranda Kesehatan Rakor Usulan DAK, Pemkot Metro Konsentrasi Pelayanan Kesehatan Dan Infrastruktur

Rakor Usulan DAK, Pemkot Metro Konsentrasi Pelayanan Kesehatan Dan Infrastruktur

140
BERBAGI

Foto : Wali Kota Metro Wahdi, Wakil Wali Kota Qomaru Zaman saat Rakor Dana Alokasi Khusus (DAK) 


Time7Newss.com, Kota Metro.

Pemerintah Kota Metro menggelar rapat koordinasi usulan Dana Alokasi Khusus (DAK) yang berlangsung di Guest House Walikota setempat, Selasa (30/05/2023).

 

Rapat tersebut merupakan pemaparan pemakaian dana alokasi yang dikhususkan untuk beberapa hal, yang menjadi konsentrasi program prioritas di Kota Metro yang besinergi dengan Pemerintah Pusat dan Pemerintah Provinsi Lampung.

 

DAK adalah dana yang dialokasikan dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara untuk daerah tertentu, dengan tujuan untuk membantu dana khusus fisik yang merupakan urusan daerah dan sesuai dengan prioritas nasional.

 

Wali Kota Metro Wahdi mengatakan hubungan Pemerintah Kota Metro dengan Pemerintah Provinsi Lampung dalam proses pembangunan yang harus seirama dengan visinya yaitu mewujudkan masyarakat yang sejahtera.

 

Harapannya dengan keinginan kita membangun dengan melakukan percepatan dan rencana aksi dalam bidang sosial, ekonomi dan pembangunan. Pada prinsipnya tugas wajib juga harus diselesaikan dengan baik dan memberikan pelayanan dasar pada kesehatan, infrastruktur bahwa itulah yang menjadi acuan kerja kita,” terangnya.

 

Time7Newss.com (Red)

 

 

Print Friendly, PDF & Email