Beranda Advetorial Jelang HUT Ke-86, Pemkot Metro Gelar Doa Bersama

Jelang HUT Ke-86, Pemkot Metro Gelar Doa Bersama

86
BERBAGI

Foto : Pemkot Metro dan Forkompimda melakukan Doa Bersama jelang HUT Kota Metro ke-86 tahun 2023.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Pemerintah Kota Metro dan Forkopimda serta  Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) menggelar Doa Bersama melalui virtual zoom dalam rangka menyambut dan memperingati Hari Ulang Tahun Kota Metro ke-86 tahun 2023 berlangsung di Aula Pemkot setempat, Kamis (01/06/2023)

 

Wali Kota Metro Wahdi dalam hal ini mengatakan Kota Metro masyarakatnya majemuk, yang mana berbagai macam ras dan agama jadi satu, hidup berdampingan dan tidak ada perpecahan.

 

Tepatnya hari ini juga kita telah melakukan upacara hari Lahirnya Pancasila 1 Juni. Saya harap Tahun 2023 kita semua berada dalam keadaan sehat walafiat dalam lindungan Tuhan yang maha esa,” kata Wahdi.

 

Wali Kota Metro Wahdi saat memberikan sambutan pada acara Doa Bersama jelang HUT ke-86 Kota Metro

 

Dalam kesempatan ini, Wahdi juga mengucapkan terimakasih kepada saudara-saudara yang menyempatkan waktunya untuk hadir dan berpartisipasi dalam doa bersama, dalam rangka HUT Kota Metro ke 86 Tahun 2023.

 

Harapannya, tentu dengan kegiatan ini kita semakin menambah semangat dan menjalin silaturahmi indah, serta memotivasi untuk bersama memberikan yang terbaik kepada masyarakat dalam pelayanan,” ujarnya.

 

Ustad Rofi’i perwakilan dari Forum FKUB Kota Metro

 

Pada kesempatan yang sama, Ustad Rofi’i perwakilan dari Forum FKUB Kota Metro mengatakan, Kota Metro telah ditempati bebagai macam ras dan agama yang berbeda, namun selama ini dapat hidup rukun, damai dan tidak ada perpecahan.

 

Alhamdulilah pemerintah juga terus berupaya menghindari perpecahan, maka melahirkan kegiatan penanggulangan dini yaitu pencegahan dari masalah-masalah yang timbul melalui program moderasi beragama. Mudah-mudahan kita tetap selalu bersama walaupun tidak sama, untuk membangun Kota Metro yang tercinta,” pungkasnya.

 

Time7Newss.com (ADV).