Beranda Kota Metro Sambut Hari Bhayangkara Ke 77, Polsek Metro Barat Salurkan Bantuan Sembako

Sambut Hari Bhayangkara Ke 77, Polsek Metro Barat Salurkan Bantuan Sembako

109
BERBAGI

Foto : Kapolsek Metro Barat IPTU Amirul Hasan beserta jajarannya saat membangikan sembako dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke 77 tahun 2023.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Polsek Metro Barat menggelar Bansos Dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara Ke 77 dengan memberikan Bantuan Berupa paket Sembako kepada Masyarakat yang membutuhkan atau warga yang kurang mampu. Selasa (20/06/2023).

 

Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK melalui Kapolsek Metro Barat IPTU Amirul Hasan menyampaikan kedatangan saya bersama personel Bhabinkamtibmas selain memberikan bansos sekaligus silaturahmi dengan warga menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, aman dan terkendali di wilayah hukum Polsek Barat.

 

Kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri khususnya Polres Metro dan Polsek jajaran terhadap sesama mereka yang membutuhkan bantuan,” ucap kapolsek.

 

Selain itu kata Kapolsek, kegiatan tersebut juga merupakan salah satu rangkaian dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Polri ke 77 yang jatuh pada 1 Juli 2023 mendatang.

Adapun masyarakat yang menjadi prioritas untuk penerima bansos sebagai berikut :

1. Mega warni umur 40 tahun pekerjaan ibu rumah tangga alamat jalan damai RT/RW 12/03 kel Mulyojati Kec metro Barat Kota Metro.

2. Sulis umur 45 tahun alamat jalan Al Muttaqin Rt/Rw 04/02 kel Mulyojati Kec Metro Barat Kota Metro.

3. Suyati umur 45 tahun alamat jalan Jendral sudirman Rt/Rw 29/10 kel Ganjar agung Kec Metro Barat Kota Metro.

4. Rumtah Komsiyati umur 53 tahun Alamat jalan Jendral sudirman Rt/Rw 11/04 kel Ganjar agung Kec Metro Barat Kota Metro.

5. Yohana umur 57 tahun alamat jalan khairbras Rt/Rw 17/04 kel Ganjar Asri Kec Metro Barat Kota Metro.

6. Handoko umur 63 tahun alamat jalan Cemara Rt/Rw 17/04 kel Ganjar Asri Kec Metro Barat Kota Metro.

7. Sri suhartini umur 57 tahun alamat jalan Suplir Rt/Rw 18/04 kel Ganjar Asri Kec Metro Barat Kota Metro.

 

Menurut Kapolsek giat ini adalah cara utama yang dapat menunjang tugas Kepolisian agar terjalin komunikasi, sehingga kehadiran Kepolisian di tengah-tengah masyarakat dapat dirasakan dan terjalinnya komunikasi yang baik terhadap Masyarakat dalam rangka mengelola dan pemeliharaan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Metro khususnya Polsek Metro Barat.

 

Walaupun tak seberapa, semoga bantuan yang disalurkan dapat bermanfaat dan menjadi berkah untuk kita semua,” pungkasnya.

 

Time7Newss.com (Red).

 

 

Print Friendly, PDF & Email