Beranda Kota Metro Gelar Latihan Pra Operasi, Polres Metro Lakukan Persiapan Ops Patuh Krakatau 2023

Gelar Latihan Pra Operasi, Polres Metro Lakukan Persiapan Ops Patuh Krakatau 2023

151
BERBAGI

Foto : Polres Metro Lakukan Persiapan Ops Patuh Krakatau 2023.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Polres Metro Polda Lamnpung, Kepolisian Resor Metro akan melaksanakan operasi Kepolisian di bidang lalu lintas, yakni Operasi Patuh Krakatau 2023.

 

Operasi kepolisian yang dilaksanakan serentak di seluruh jajaran Polda Lampung tersebut akan dilaksanakan selama 14 hari. Direncanakan operasi tersebut akan dimulai tanggal 10 Juli 2023 sampai 23 Juli 2023.

 

Untuk mempersiapkan kegiatan Operasi Patuh Krakatau 2023 tersebut, Polres Metro menggelar Latihan Pra Operasi (Lat Pra Ops) di Aula Sanika Satyawada, Sabtu (8/7/2023).

 

Kegiatan latpra ops tersebut dipimpin oleh Kabag ops Polres Metro Kompol Zulkifli S.Pd yang dalam hal ini mewakili Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK , serta diikuti oleh anggota yang terlibat dalam operasi.

 

Dalam arahannya, Kabag Ops menekankan agar anggota yang terlibat dalam operasi harus memahami tugas masing-masing dan membangun komunikasi yang baik mulai awal.

 

Selain itu, Kabag Ops juga menekankan agar sebelum pelaksanaan operasi dimulai, supaya disosialisasikan terlebih dahulu kepada masyarakat, bahwa Kepolisian akan melakukan Operasi Patuh Krakatau 2023.

 

Terakhir, Kabag Ops juga berpesan agar dalam pelaksanaan operasi nantinya, masing-masing personil dapat bersikap humanis, mengendalikan diri dan selalu menjalankan tugas sesuai aturan yang ditentukan serta berhati-hati dalam melaksanakan tugasnya.

 

Time7Newss.com (Red).

 

 

Print Friendly, PDF & Email