Beranda Kota Metro Wakil Wali Kota Qomaru Apresiasi Turnamen Sepak Bola Ammor

Wakil Wali Kota Qomaru Apresiasi Turnamen Sepak Bola Ammor

190
BERBAGI

Foto : Wakil Wali Kota Metro Qomaru Zaman, Kadisporapar Tri Hendriyanto, Camat Metro Pusat Yahya Rahmat, Kapolsek Metro Pusat, Lurah Yosomulyo saat pembukaan Turnamen sepak bola Ammor.


Time7Newss.com, Kita Metro.

Wakil Wali Kota Metro Qomaru Zaman, sangat mengapresiasi turnamen sepak bola (Amor Cup) yang akan di diselenggarakan selama 16 hari, sebagai ajang pembuktian untuk para pemain sepak bola yang ada di Kota Metro.

 

Hal tersebut disampaikan Qomaru Zaman saat menghadiri pembukaan Turnamen Sepak Bola antar Team se-Kota Metro Pusat (Amor Cup). Dimana ajang ini untuk merayakan Yaumul Milad PB Swalayan dan HUT Ke-78 Republik Indonesia, di Lapangan Amor Yosomulyo, Metro Pusat, Selasa (01/08/2023).

 

Saya sangat mengapresiasi turnamen sepak bola seperti ini. Dari turnamen ini dapat menemukan bibit atlit memiliki bakat yang luar biasa. Ajang ini juga menunjukkan bahwasannya, Kota Metro adalah kota yang nyaman, aman dalam menyelenggarakan turnamen,” ujar Qomaru.

Selain itu Qomaru juga berharap turnamen seperti ini dapat berjalan dengan lancar dan terus ada pada setiap tahunnya.

 

Wakil Wali Kota Metro Qomaru Zaman (tengah) saat menendang bola tandai pembukaan turnamen sepak bola ammor

 

Dalam kesempatan yang sama, Manager PB Swalayan, Roma Doni Yunanto menjelaskan tujuan diselenggarakan turnamen ini, untuk penghubung masyarakat yang menyukai sepak bola.

 

Kebetulan juga Milad PB Swalayan dan HUT Indonesia pada Bulan yang sama. Acara ini kami adakan, sebagai bentuk apresiasi kepada pesepak bola yang ada di Kota Metro, agar dapat mengembangkan bakat mereka,” ujarnya.

 

Time7Newss.com (Red).

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email