Beranda Kota Metro Qomaru Zaman Pimpin Rapat Penguatan Peran Fungsi BPBD Metro

Qomaru Zaman Pimpin Rapat Penguatan Peran Fungsi BPBD Metro

98
BERBAGI

Foto : Wakil Wali Kota Qomaru Zaman saat Rapat Penanggulangan Bencana bersama BPBD Metro.


Time7Newss.com, Kota Metro 

Wakil Wali Kota Metro Drs. H. Qomaru Zaman, MA mengungkapkan merupakan bentuk tanggungjawabnya sebagai pimpinan untuk melakukan penguatan peran dan fungsi BPBD Kota Metro dalam melayani masyarakat.

 

Hal tersebut disampaikan Wakil Wali Kota Metro Qomaru saat memimpin rapat tentang Penanggulangan Bencana, bertempat di Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Metro, Jumat (11/08/2023).

 

Terlebih lagi, untuk menumbuhkan keyakinan kepada teman-teman di BPBD dalam tugas-tugas ke masyarakatan. Doanya masyarakat itu luar biasa untuk kita semuanya. Siapa tahu doa masyarakat itu saja bisa menyelamatkan hidup kita masing-masing,” ungkapnya saat rapat.

 

Menurutnya, tradisi nasihat dan saling menasihati, sangat penting terus dilakukan dengan penuh keikhlasan dan ketulusan untuk Kota Metro yang lebih baik.

 

Alhamdulillah mereka ikhlas dan tulus mulai dari pimpinan sampai kawan-kawan yang lainnya. Rapat kali ini merupakan bagian dari penguatan dan semangat kami,” ujarnya.

 

Sementara itu, Kepada BPBD Kota Metro Drs. Firdaus Saparyani, mengaku siap turun langsung untuk membantu masyarakat dalam menanggulangi darurat bencana.

 

Karena hal ini sudah menjadi kewajiban kami dalam melayani masyarakat, terlebihnya yang sedang terkena musibah,” kata Firdaus.

 

Ia juga berharap kegiatan rapat seperti ini dapat terus berkesinambungan dilakukan di Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Metro.

 

Terimakasih kami ucapkan kepada bapak Wakil Wali Kota Metro atas kunjungannya ke kantor BPBD dalam memberikan nasehat serta masukan kepada kami semua,” ucap Firdaus.

 

Time7Newss.com (Red).

 

 

Print Friendly, PDF & Email