Beranda Kota Metro Ikuti Program Fasilitasi Nikah, Pasangan Pengantin Ucapkan Terima Kasih Kepada Pemkot Metro

Ikuti Program Fasilitasi Nikah, Pasangan Pengantin Ucapkan Terima Kasih Kepada Pemkot Metro

135
BERBAGI

Foto : Staf Ahli Wali Kota Bidang III Juni Kuswati, Kabag Kesra Eka Syafriyanto dan Kepala KUA Metro Selatan saat acara Program Fasilitasi Nikah Pemkot Metro.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Staf Ahli Wali Kota Bidang III Juni Kuswati menuturkan Program Fasilitasi Nikah Pemerintah Kota Metro dilaksanakan melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra), Kementerian Agama (Kemenag) Kota Metro dan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Metro.

 

Hal ini dikatakan Juni Kuswati saat menghadiri acara akad nikah pasangan kedua mempelai Annas Anggi Woro dan Kharisma Fadillah Putri yang mengikuti program Fasilitasi Nikah Pemkot Metro berlangsung di pernikahan di Kantor Urusan Agama (KUA) Metro Selatan, Rabu (23/08/2023).

 

Pemerintah Metro berupaya membantu masyarakat melalui Program Fasilitasi Nikah, dimana pasangan pengantin yang mengikuti akan mendapatan KTP secara langsung yang sudah dirubah dari Disdukcapil Kota Metro, snack dan makanan yang akan di oleh Bagian Kesra, dan dokumentasi dari Dinas Kominfo Metro,” ungkap Juni.

 

Akad Nikah pasangan kedua mempelai Annas Anggi Woro dan Kharisma Fadillah Putri yang mengikuti program Fasilitasi Nikah Pemkot Metro.

 

Dikesempatan ini, Staff Ahli Wali Kota Metro Bidang III Juni Kuswati mengucapkan selamat kepada kedua pengantin tersebut.

 

Semoga adinda semua dapat menjalankan amanah salah satu ayat Allah di dalam Al-Quran, Surat An-Nissa ayat 1 yaitu menjadi pasangan suami- istri yang bertaqwa, kelak menjadi bapak dan ibu bagi putra-putri ananda berdua. Dan mendapatkan barakah dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala membentuk keluarga yang Sakinah, Mawaddah dan Wa Rahmah. Aamiin,” tuturnya.

 

Sementara itu, kedua mempelai pasangan pengantin yang baru melangsungkan akad nikah program Fasilitasi Nikah mengucapkan terimakasih kepada Pemkot Metro.

 

Alhamdulillah, saya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Metro telah membuat program nikah seperti ini, karena tentunya telah membantu pasangan seperti kami yang ingin menikah secara sederhana dan juga dipermudah untuk administrasi kependudukan,” ungkapnya.

 

Hadir pada kegiatan tersebut, Staf Ahli Wali Kota Bidang III Juni Kuswati, Kabag Kesra Pemkot Metro Eka Syafriyanto beserta jajarannya, Kepala KUA Kecamatan Metro Selatan dan keluarga kedua mempelai yang mengikuti kegiatan program Fasilitasi Nikah Pemkot Metro.

 

Time7Newss.com (Red).

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email