Beranda Advetorial UPTD SDN 02 Metro Selatan Adakan Lomba Kebersihan Antar Kelas

UPTD SDN 02 Metro Selatan Adakan Lomba Kebersihan Antar Kelas

120
BERBAGI

Foto : Tim penilai Lomba Antar Kelas UPTD SDN 02 Metro Selatan.


Time7Newss.com, Kota Metro.

UPTD SDN 02 Metro Selatan selenggarakan Lomba Kebersihan Antar Kelas dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia. Kamis (24/08/2023)

 

Adapun tim penilai dalam lomba kebersihan antar kelas tersebut sebagai dewan juri dari Kelurahan secara langsung Lurah Margono Rejomulyo, Puskesmas Rejomulyo ibu Fitri dan pengurus K3SD Metro Selatan, Anilawati.

 

Penilaian dalam lomba kebersihan kelas yakni penataan keindahan kelas bertajuk semarak HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia serta kebersihan kelas.

 

Lomba Kebersihan Antar Kelas UPTD SDN 02 Metro Selatan tersebut, keluar sebagai Juara 1 diraih jelas 3 a, kemudian Juara 2 kelas 2 dan Juara 3 diraih oleh kelas 4 b.

 

Tim penilai Lomba Kebersihan Antar Kelas UPTD SDN 02 Metro Selatan

 

Kepala UPTD SDN 02 Metro Selatan Zuriyah mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada jajaran tim penilai dan seluruh siswa-siswi yang antusias berlomba-lomba dalam kebaikan yaitu menjaga kebersihan kelas khususnya dan lingkungan sekolah pada umumnya, dimana sesuai visi Kota Metro terwujudnya “Kota Berpendidikan Sehat Sejahtera dan Berbudaya”.

 

Selamat kepada pemenang lomba kebersihan antar kelas yang telah meraih juara kebersihan antar kelas dan menjadi motivasi untuk terus menjaga serta meningkatkan kebersihan di kelasnya,” tutur Zuriyah.

 

Lebih lanjut, Zuriyah berujar kedepannya kepada pemenang lomba kebersihan antar kelas dapat mempertahankan gelar juara yang telah diraih.

 

Tentunya sangat mengapresiasi kepada pemenang lomba kebersihan antar kelas semoga bisa mempertahankannya, selain itu kegiatan lomba ada peran partisipasi dari wi murid. Bagi yang belum meraih juara agar terus meningkatkan dan menjaga kebersihan kelasnya semoga kedepannya dapat meraih juara, kegiatan ini juga sebagai wujud implementasi Generasi Emas Metro Cemerlang (GEMERLANG),” pungkasnya.

 

Time7Newss.com (ADV).

 

Print Friendly, PDF & Email