Beranda Advetorial PT Salma Amanah Wisata Berangkatkan 245 Jemaah Umroh Gelombang Kedua Se-Lampung

PT Salma Amanah Wisata Berangkatkan 245 Jemaah Umroh Gelombang Kedua Se-Lampung

255
BERBAGI

Foto : PT. Salma Amanah Wisata saat  pelepasan 245 jemaah umroh Se-Lampung.


Time7Newss.com, Kota Metro.

PT. Salma Amanah Wisata Biro perjalanan Umroh dan Haji Khusus berangkatkan 245 jemaah umroh yang berasal dari seluruh Kabupaten/kota Se-Lampung gelombang kedua tahun 2023.

 

Asisten I Pemkot Metro Supriyadi, Direktur Utama PT. Salma Amanah Wisata Hi.Bambang Imam Santoso,S.Sos,.M.Pd.I, perwakilan Kesra Pemkot Metro saat menjelang pemberangkatan 245 Jamaah Umroh

 

Hal ini dikatakan Direktur PT. Salma Amanah Wisata Faishal Hafid Adi Wibowo saat diwawancarai time7newss.com, ia mengatakan, pelepasan jamaah umroh ini, pihaknya memberangkatkan 245 jamaah umroh.

Jadi, dari 245 jamaah umroh yang berangkat ini terbagi dari seluruh Lampung,” kata Faishal saat diwawancarai di depan Kantor PT Salma Amanah Wisata Jl. Soekarno Hatta No.09 Kel, Margorejo, Kec.Metro Selatan, Kota Metro, Lampung. Rabu, 13 September 2023.

 

Direktur PT. Salma Amanah Wisata Faishal Hafid Adi Wibowo

 

Selain itu, Faishal juga menuturkan, nantinya para jamaah akan menjalani ibadah di tanah suci selama 11 hari.

Untuk jadwalnya 11 hari dan pemberangkatan kita di 13 September ini serta nantinya akan pulang pada 23 September mendatang,” jelasnya.

 

PT Salma Amanah Wisata berangkatkan Sebanyak 245 Jemaah Umroh gelombang kedua tahun 2023.

 

Faishal berharap dengan pelepasan Jamaah Umroh gelombang kedua ini dapat mendongkrak masyarakat lampung untuk berangkat ibadah umroh dan haji.

Mudah-mudahan bisa mendongkrak agar masyarakat Lampung bisa semuanya untuk berangkat melaksanakan ibadah umroh dan haji,” lanjut nya.

Adapun, Lanjut Faishal, di tahun 2023, pemberangkatan ini merupakan kali kedua setelah lebaran haji. Untuk tahun kemarin kita memberangkatkan 1.300 jamaah dan di tahun ini kita sudah memberangkatkan dua gelombang.

 

Asisten I Pemkot Metro, Supriyadi

 

Pelepasan jamaah umroh tersebut mendapat apresiasi dari Pemkot Metro.Dalam hal ini, Asisten I Pemkot Metro, Supriyadi mengungkapkan, dengan peserta umroh dari seluruh Lampung ini bisa mengenalkan Metro ke masyarakat luas.

Tentu, kami sangat mengapresiasi atas hal ini. Secara otomatis kan masyarakat jadi tau Kota Metro, karena mereka yang berangkat dari seluruh Lampung,” jelas Supriyadi.

Asisten I Supriyadi juga mengimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati dalam memilih biro perjalanan umroh dan haji agar tidak tertipu.

Iya harus cerdas, jangan sampai niat baik nanti jika salah memilih malah terlantar di sana. Dijanjikan cepat malah tidak berangkat. Masyarakat jangan teriming-imingi oleh biaya murah. Serta tanyakan juga kepada kemenag dan yang jelas pasti terdaftar di Kemenag biro yang resmi ataupun tidak,” pungkasnya.

 

Time7Newss.com (ADV).

 

 

Print Friendly, PDF & Email