Beranda Advetorial Ketua TP.PKK Riana Sari Arinal Buka Pelatihan Peningkatan Kapasitas SDM Bidang Keagamaan

Ketua TP.PKK Riana Sari Arinal Buka Pelatihan Peningkatan Kapasitas SDM Bidang Keagamaan

139
BERBAGI

Foto : Ketua TP PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal saat memberikan sambutan sekaligus membuka acara Pelatihan peningkatan Kapasitas Bidang Keagamaan.


Time7Newss.com, Bandar Lampung.

Ketua TP PKK Riana Sari Arinal menyampaikan bahwa Pemerintah Provinsi Lampung memiliki komitmen yang kuat dalam memajukan kehidupan beragama bagi seluruh masyarakatnya.

Hal tersebut dikatakan Ketua TP PKK Provinsi Lampung saat membuka acara peningkatan kapasitas SDM di bidang keagamaan pelatihan Tata cara pengurusan jenazah Provinsi Lampung tahun 2023 bertempat di Hotel Horison, Senin (18/09/2023).

 

Ketua TP PKK Provinsi Lampung saat membuka acara Pelatihan Peningkatan Kapasitas SDM di bidang keagamaan

 

Kegiatan pelatihan bertema “Upaya Meningkatkan Pengetahuan dan Keterampilan dalam Menyelenggarakan Penguburan Jenazah Sesuai Syariat Islam.”

“Salah satunya kegiatan pada hari ini yang diselenggarakan secara bersama, yaitu pelatihan tata cara pengurusan jenazah ini diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Lampung bersama TP PKK Provinsi Lampung,” ucapnya.

 

Ketua TP PKK Provinsi Lampung saat acara Pelatihan peningkatan Kapasitas Bidang Keagamaan

 

Selain itu, Riana Sari juga mengharapkan kegiatan ini dapat diikuti dengan baik untuk memberikan manfaat.

Saya berpesan kepada ibu-ibu semua yang terpilih untuk hadir pada hari ini, agar mengikuti pelatihan dengan baik,” tuturnya.

Untuk diketahui, melalui kegiatan ini, peserta diharapkan dapat memperaktekkan dan menularkan ilmu yang telah diterima, sehingga nantinya akan semakin banyak orang yang dapat mengurus jenazah, mulai dari memandikan, mengkafani, men-salatkan, sampai dengan menguburkan dengan baik sesuai dengan tuntunan dan syariat Islam.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Agama Provinsi Lampung, Ketua Majelis Taklim Al-Hidayah Provinsi Lampung, Ketua Ikatan Persaudaraan Qori-qoriah dan Hafizh serta Hafizah Provinsi Lampung.

 

Time7Newss.com (ADV).

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email