Beranda Kota Metro Polsek Metro Barat Datangi TKP Penemuan Mayat Di Kelurahan Ganjar Agung

Polsek Metro Barat Datangi TKP Penemuan Mayat Di Kelurahan Ganjar Agung

137
BERBAGI

Foto : Personil Polsek Metro Barat datangi TKP penemuan mayat di Kelurahan Ganjar Agung.


Time7Newss.com, Kota Metro

Kapolsek Metro Barat IPTU Amirul Hasan mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) Penemuan Mayat seorang laki-laki di sebuah rumah di Jl. Trunojoyo Rt 37 RW 13 Kelurahan Ganjar Agung Kec Metro Barat, Selasa (19/9/23).

Dari hasil olah TKP, Diketahui mayat laki laki tersebut beridentitas Triman (72 Th), yang sehari harinya berprofesi sebagai pencari rongsok. Menurut keterangan tetangga, Triman tinggal seorang diri dalam rumah gubuk yang terbuat dari triplek beratapkan asbes menumpang di pekarangan milik tetangganya dan korban tidak memiliki keluarga sama sekali.

Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho,S.I.K., M.I.K, melalui Kapolsek Barat IPTU Amirul Hasan mengatakan kami menerima informasi dari warga bahwa telah ditemukan mayat yang tergeletak di dalam rumahnya, kemudian pihaknya bersama INAFIS Polres Metro langsung mendatangi sekaligus mengamankan serta melakukan olah Tempat Kejadian Perkara dan melakukan evakuasi mayat ke Puskesmas Metro Barat.

Kapolsek Barat IPTU Amirul Hasan menjelaskan, “Korban ditemukan pertama kali oleh Saksi Dian Mariana yang datang kerumah korban setelah memanggil tidak ada jawaban dan melihat korban sudah tertelungkup tidak bergerak di atas kursi kayu panjang, kemudian saksi Dian memberi tahu saksi Abdul Wahid kemudian saksi abdul wahid membuka pintu dan melihat korban sudah dalam posisi terkelungkup di atas kursi kayu panjang tanpa baju dan hanya memakai celana pendek melihat peristiwa itu kemudian abdul wahid memberi tahu saksi Wahono selaku Ketua RW 13 Ganjar Agung dan kemudian menghubungi Polsek Metro Barat,” terang Iptu Amirul.

Dari hasil pemeriksaan saksi saksi,olah TKP dan pemeriksaan tim medis diketahui bahwa ditubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan dan diduga meninggal dunia karena sakit,” tutup IPTU Amirul.

 

Time7Newss.com (Red).

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email