Beranda Kota Metro Sat Lantas Polres Metro Tanggapi Keluhan Masyarakat Terkait Parkir Liar

Sat Lantas Polres Metro Tanggapi Keluhan Masyarakat Terkait Parkir Liar

134
BERBAGI

Foto : Personil Sat Lantas Polres Metro menertibkan dan memberikan teguran kepada masyarakat yang memarkir Kendaraannya di bahu jalan.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Sat Lantas Polres Metro langsung tanggapi keluhan masyarakat terkait adanya parkir liar di ruas bahu Jalan Jend. Sudirman Kota Metro atau lebih tepatnya di depan RS.Mardiwaluyo, Rabu 20 September 2023.

Giat penertiban tersebut Satuan Lalu Lintas Polres Metro menertibkan dan memberikan teguran kepada masyarakat yang memarkir.

Kendaraannya di bahu jalan tersebut telah berdampak pada penyempitan ruas jalan, Sehingga arus lalu lintas pun kerap mengalami kemacetan, terutama pada jam-jam kerja.

Patroli ini untuk menertibkan parkir liar guna menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas dan kebiasaan umumnya masyarakat memarkir kendaraannya di bahu jalan kemudian mereka beristirahat makan dan minum di warung ataupun dari beberapa keluarga pasien yang sedang di rawat di RS. Mardiwaluyo,” jelas AKP Rezki Parsinovandi S.IK, M.SI.

Selanjutnya Kasat Lantas mengatakan “Kamseltibcarlantas ini dapat mengurangi terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas dan menjaga arus lalu lintas berjalan normal dan lancar,”.

Kepada masyarakat pengguna jalan raya dihimbau untuk mematuhi lalu lintas dan tidak mengganggu kelancaran arus lalu lintas dengan menggunakan bahu jalan untuk parkir kendaraan,” pungkas Kasat Lantas.

 

Time7Newss.com (Red).

 

 

Print Friendly, PDF & Email