Beranda Kota Metro Jumat Curhat, Kapolres Metro Berbincang Bersama Guru

Jumat Curhat, Kapolres Metro Berbincang Bersama Guru

125
BERBAGI

Foto : Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho,S.IK,.M.IK berbincang bersama Guru saat Jum’at Curhat.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Sebagai upaya untuk menyerap secara langsung keluhan dari masyarakat, Kapolres Metro Polda Lampung AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK menggelar kegiatan ‘Jumat Curhat dengan masyarakat. Kali ini sasarannya guru SMK Muhammadiyah 3 Kota Metro dengan membahas perihal penanggulangan kenakalan remaja.

Hari ini, Jumat Curhat untuk berdiskusi secara langsung terkait maraknya kenakalan yang dilakukan oleh remaja khususnya pelajar di Kota Metro. Dan kali ini kami berkesempatan berdiskusi di SMK Muhammadiyah 3 Kota Metro,” ucap Kapolres, Jumat (20/10/2023).

Para pelajar yang dikenal dengan sebutan generasi Z adalah generasi masa depan yang nantinya akan menentukan arah bangsa.

Oleh sebab itu, harus kita persiapkan sejak dini. Kita gali berbagai permasalahan yang dihadapi untuk kemudian mencari solusi bersama-sama. Tidak hanya dari kacamata siswa tetapi juga dari tenaga pendidik.” Jelas AKBP Heri.

 

Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho,S.IK,.M.IK saat kegiatan Jum’at Curhat

 

Dengan persiapan itu diharapkan para siswa mampu menghadapi persaingan yang berat di luar nanti setelah menyelesaikan pendidikan” ujarnya.

Anak-anak kita perlu dipagari dari bahaya kenakalan remaja, apalagi misalnya sampai bersentuhan dengan miras, narkoba. Ini yang perlu kita jaga,” pesan Kapolres.

Saya harap kita tidak lelah dan tidak bosan untuk menghimbau anak-anak sekolah agar tidak ikut-ikutan melakukan tawuran, karena kita tahu saat ini sedang marak sekali tawuran antar anak sekolah,” tegasnya.

Kegiatan Jumat Curhat ini diharapkan untuk para guru dan tenaga pendidik agar dapat memberikan pemahaman lebih kepada siswa SMK Muhammadiyah 3 Kota Metro tentang peran Polri dalam masyarakat serta mendorong mereka untuk berkembang dan berkualitas dalam pendidikan dan kehidupan sehari-hari.

Apabila ada kejadian atau keluhan, dapat menghubungi ke nomor Call Center Polri 110 atau Lapor Pak Kapolres. Nanti akan diterima dan langsung ditindaklanjuti,” pungkas Kapolres Metro.

 

Time7Newss.com (Red).

 

 

Print Friendly, PDF & Email