Beranda Lampung NGO Koalisi Masyarakat Peduli Lampung Rayakan Hari Jadi Yang Ke-2Th 

NGO Koalisi Masyarakat Peduli Lampung Rayakan Hari Jadi Yang Ke-2Th 

94
BERBAGI

Foto : Pembagian Sertifikat Penghargaan saat perayaan HUT Ke-2Th Anniversary NGO KMPL.


Time7Newss.com, Lampung Timur.

NGO (Non Governmental Organization) KMPL (Koalisi Masyarakat Peduli Lampung) rayakan hari jadi yang ke-2th yang berlangsung di desa Sukorahayu Koala penet kecamatan labuhan maringgai kabupaten Lampung Timur pada Minggu (10-12-23).

Pada acara tersebut dihadiri oleh Danpom TNI AL, Kasat Polairud, Kapolsek Labuan Maringgai, Anggota DPRD Kabupaten Lampung timur, Perangkat Desa setempat, Tokoh Masyarakat setempat, beberapa Lembaga Swadaya masyarakat, beberapa Organisasi Masyarakat, beberapa Insan Pers, Serta seluruh pengurus NGO KMPL se-provinsi Lampung.

Kegiatan Happy Anniversary ke-2th NGO KMPL ini dengan mengusung Tema, “Integritas Konsisten Serta Loyalitas KMPL”.

Dalam sambutannya Ketua umum NGO KMPL AL Firman Sanjaya menjelaskan NGO KMPL Alhamdulillah selama berdiri sudah 2 tahun ini, “Selain sebagai sosial kontrol baik di pemerintahan instansi lainnya kami juga ada beberapa divisi, seperti divisi bidang usaha, divisi Olahraga, divisi Adat dan budaya, divisi pemerintahan serta divisi divisi lainnya,” jelasnya.

Lanjut AL Firman Sanjaya mengungkapkan, “Kedepannya NGO KMPL ini harapannya dapat terus berjaya, dapat bersinergi dengan pemerintahan, TNI, Polri, serta semua instansi juga seluruh LSM dan Insan pers,” harapnya.

Dikesempatan yang sama M.Akbar.Saputra yang kerap sapa Rendy selaku Ketua NGO KMPL Korda Kota Metro mengatakan, “Di hari jadi NGO KMPL yang ke-2th ini kita dapat terus bersinergi dengan pemerintahan dan semua kalangan lapisan elemen masyarakat,” ujarnya.

Masih disampaikan Rendy, Ia menaruh harapan kedepan dapat terus menyerap aspirasi masyarakat.

Kedepannya dapat terus menjalin erat tali silaturahmi kepada semua pengurus dan jajaran NGO KMPL, kompak selalu serta salam Solidaritas,” tutup Rendy.

Kemudian Acara HUT Anniversary NGO KMPL yang ke-2th dilanjutkan dengan pembagian sertifikat penghargaan kepada beberapa LSM, beberapa Ormas, beberapa Insan Pers, serta Kepada seluruh Korda (Kordinator daerah) NGO KMPL oleh Ketua umum NGO KMPL.

Dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Ketua Umum NGO KMPL serta seluruh Kordinator Daerah NGO KMPL Lampung.

 

Time7Newss.com (Tim).

 

 

Print Friendly, PDF & Email