Beranda Advetorial Dandim 0411/KM Letkol Rendra Sambut Audensi SKK Migas Sumbagsel

Dandim 0411/KM Letkol Rendra Sambut Audensi SKK Migas Sumbagsel

146
BERBAGI

Foto : Dandim 0411/KM, Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman, S.I.P. saat menerima Audensi SKK Migas Sumbagsel.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Dandim Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman, S.I.P. sambut audensi SKK Migas, bertempat di Ruang Transit Makodim 0411/KM, Jl. Veteran 22 Kelurahan. Hadimulyo Barat Kecamatan. Metro Pusat Kota Metro, Rabu (03/01/2024).

Audensi tersebut mengacu pada silahturahmi dan komunikasi terkait pengeboran sugi- 1 PT Harpindo Mintra Karisma di Wilayah Kodim 0411/KM yang bertempat di Jln Lintas Tengah Dusun 3 Rt 2 Kp. Tanjung Ratu Ilir Kecamatan Way Pengubuan Kabupaten Lampung Tengah.

Selain itu, Audensi tersebut juga mengacu terkait : Nota kesepahaman antara SSK Migas dengan Tentara Nasional Indonesia Nomor MOU – 0003/SKKMA0000/2019/S0 dan Nomor NK/19/XI/2019/TNI tanggal 12 November 2019 tentang penyelenggaraan bantuan pengamanan dan penguatan kegiatan teritorial terhadap fasilitas dan kegiatan usaha hulu Migas di yurisdiksi Nasional Indonesia.

 

Dandim Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman, S.I.P. saat menerima audensi SKK Migas Sumbagsel.

 

Hal pembahasan dalam Audensi disampaikan bahwa dari hasil pengeboran yang telah dilakukan di Wilayah Kodim 0411/KM tersebut oleh pihak PT Harpindo Mintra Karisma dengan tempat Pengeboran Sugi- 1 di Jln Lintas Tengah Dusun 3 Rt 2 Kp. Tanjung Ratu Ilir Kecamatan Way Pengubuan Kabupaten Lampung Tengah, Bahwa dari hasil pengeboran yang telah dilaksanakan pada tanggal 21 November 2023 Sampai dengan 09 Desember 2023 tidak di temukan kandungan Hidro Karbon ( Minyak atau gas) Hal tersebut di buktikan dari hasil Cutting dan pembacana Wireline Logging oleh pihak PT Harpindo Mintra Karisma.

Selanjutnya dari PT Harpindo Mintra Karisma sedang melaksanakan proses pengembalian WK ( Wilayah Kerja) Ke pemerintah setempat.

Dandim 0411/KM, Dandim 0411/KM, Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman, S.I.P dalam hal ini menyambut baik dan berterimakasih kepada pihak PT Harpindo Mintra Karisma.

Terimakasih atas Audensi silahturahmi dan kerjasama nya yang telah di lakukan oleh pihak PT Harpindo Karisma,” ucap Dandim Letkol Rendra.

Turut hadir mendampingi Dandim 0411/KM, Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman, S.I.P pada audensi tersebut, Kasdim 0411/KM, Wawan Cahya Gunawan, Pabung Lamteng, Mayor Inf Agus Waluyo, Pasi Ops Kodim 0411/KM, Kapten Inf Tri Yuli Priyono, Pasi Pers Kodim 0411/KM, Kapten Inf Sapji, Perwakilan SKK Migas Sumbagsel, Kadiv Operasi, Bambang Dwi Januarto, berikut Staf Tania Dwi Adinda, Kurnia Tri Melayani, Dona Arimanda.

 

Time7Newss.com (Red).

 

 

Print Friendly, PDF & Email