Beranda Advetorial Konsolidasi Rumah Bangsa Gus Bendot se-Kota Metro Akan Gelar Njaranan

Konsolidasi Rumah Bangsa Gus Bendot se-Kota Metro Akan Gelar Njaranan

445
BERBAGI

Foto : Sekjen Rumah Bangsa Gus Bendot, Sujono saat meninjau lokasi pelaksanaan kegiatan Njaranan.


Time7newss.com, Kota Metro.

Rumah Bangsa Gus Bendot se-Kota Metro berkosolidasi dalam rangka pemenangan Prabowo Gibran dengan menggelar Jaranan mengusung tema bertajuk “Njaran Menuju Indonesia Emas” yang akan dilaksanakan pada Hari Minggu tanggal 7 Januari 2024, bertempat di Jalan Lukman Tanjung Kecamatan Metro Pusat, Kota Metro.

Hal ini dikatakan Gus Bendot (Adit Iskandar) melalui Sekjen Rumah Bangsa Sujono,SE, saat meninjau lokasi pelaksanaan kegiatan tersebut, Rabu (03/01/2024).

Iya, Hari ini kami melakukan peninjauan persiapan konsolidasi Rumah Bangsa se-Kota Metro dengan menggelar kegiatan njaranan dalam rangka pemenangan “Prabowo Gibran” yang mengangkat tema Njaran Menuju Indonesia Emas,” ucapnya.

 

Foto : Rumah Bangsa Gus Bendot

 

Lebih lanjut, Sujono menerangkan, RUMAH BANGSA adalah sebuah gerakan atau program rekondisi bagi masyarakat, yang merupakan wadah seni budaya Indonesia.

Konsep rumah bangsa suatu konsep bebas sara (tanpa memandang suku, agama, ras, dan antar golongan), dan lebih mengedepankan Nasionalisme untuk NKRI Harga Mati, Rumah Bangsa mengedepankan rasa toleransi, disiplin, Bhineka Tunggal Ika,sebagai bagian dari keragaman di negeri tercinta ini, INDONESIA,” tuturnya.

 

Foto : Rumah Bangsa Gus Bendot, Ketua Adit Iskandar dan Sekjen Sujono

 

Untuk’menstabilkan pola kehidupan di dewasa ini, Sujono mengungkapkan, hadirnya RUMAH BANGSA GUS BENDOT di Kota Metro merupakan jawaban kepedulian para Putra Putri Bangsa dalam menjaga rasa Nasionalisme kepada negara Republik Indonesia tercinta.

Rumah Bangsa juga melakukan kegiatan sosial, religi dan kegiatan-kegiatan yang berkiblat untuk kepentingan masyarakat secara luas. Dalam hal ini Rumah Bangsa Gus Bendot juga melakukan agenda Sholawat Kebangsaan, dengan bershalawat merupakan cara dan media untuk dapat mempererat tali persaudaraan Ukhuwah Islamiah antar umat beragama baik sesama umat muslim dan non muslim,” ujarnya.

 

Rumah Bangsa Gus Bendot

 

Selain itu, Tidak kalah penting Rumah Bangsa juga menitik beratkan pada sikap Nasionalisme yang sangat tinggi, hal ini juga berkaitan dengan rasa bela negara untuk menjaga keutuhan NKRI, melawan terorisme, radikalisme dan paham intoleran.

Saat ini menjadi salah satu hal yang penting untuk selalu dijadikan perhatian bersama, sebab sangat berbahaya jika kita sebagai Putra Putri Bangsa hanya berdiam diri dan tidak melakukan apa apa, sedangkan kita semua merupakan penerus bangsa yang dimana masa depan bangsa Indonesia adalah tergantung bagaimana sikap, akhlak dan pemahaman yang baik tentang Nasionalisme, untuk NKRl harga Mati,” pungkasnya.

 

Time7Newss.com (Red).

 

 

Print Friendly, PDF & Email