Beranda Kota Metro Jumat Curhat Polres Metro, Ciptakan Kondusifitas Masyarakat Menjelang Pemilu

Jumat Curhat Polres Metro, Ciptakan Kondusifitas Masyarakat Menjelang Pemilu

76
BERBAGI

Foto : Kegiatan Jumat Curhat Polres Metro  Ciptakan Kondusifitas Masyarakat Menjelang Pemilu.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Sebagai upaya untuk menyerap secara langsung keluhan dari masyarakat Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho, S.I.K., M.I.K, memerintahkan Para Kabag Polres Metro untuk terjun langsung kelapangan di berbagai wilayah kecamatan yang ada di Kota Metro untuk menggelar ‘Jumat Curhat dengan seluruh elemen yang ada di masyarakat, Jumat (05/01/2024).

Kali ini kegiatan Jumat Curhat diwilayah Kec.Metro Utara diwakili oleh Kabag Ops Polres Metro Kompol Zulkifli, S.Pd. di dampingi oleh Kapolsek Metro Utara AKP Adrianus Widanarto bersama Paguyuban Karangrejo Bersatu yang beralamatkan di Jl. WR.Supratman Rt/Rw 014/004 Kel. Karangrejo Kec.Metro Utara Kota Metro.

Jumat Curhat kali ini selain untuk menjalin silaturahmi dan menampung aspirasi dari masyarakat secara langsung juga dalam rangka menjalin sinergitas untuk mensukseskan Pemilu damai tahun 2024.

Saya mewakili Bapak Kapolres Metro hadir disini bertujuan untuk menjalin silaturahmi serta bersama-sama mengajak masyarakat Metro Utara turut serta dalam mensukseskan dan mengamankan Pemilu Tahun 2024 dengan cara tidak mudah terprovokasi dan menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan tempat tinggalnya masing-masing”, ungkapnya.

Dalam Kegiatan Jumat Curhat ini diisi dengan sesi tanya jawab, dengan maksud dan tujuan yaitu dengan adanya keluhan dan kritik saran dari masyarakat yang disampaikan secara langsung nantinya Polres Metro ataupun Polsek Metro Utara dapat mengetahui apa yang menjadi keluhan dan keresahan dari masyarakat yang nantinya akan segera ditindak lanjuti.

Kami Polres Metro dan jajaran sangat terbuka kepada masyarakat apabila ada saran ataupun masukan kepada kami, hingga nantinya jika ada yang kurang baik akan segera kami perbaiki dan berbenah agar Polisi di Kota Metro ini benar-benar menjadi Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat dan bahkan bisa semakin dekat dicintai oleh masyarakat’’, tutur Kabag Ops.

Kabag Ops juga menyampaikan jangan sampai dalam tahun politik ini masyarakat menjadi terpecah belah dan jangan mudah termakan oleh isu-isu hoax, isu sara, yang nantinya akan merusak, kerukunan dan tali persaudaraan di tengah-tengah masyarakat Kec. Metro Utara.

Diakhir kegiatan Jumat Curhat Kompol Zulkifli mengatakan, “Apabila masyarakat melihat, mengetahui tindak pidana kejahatan atau keluhan, dapat segera menghubungi ke nomor Call Center Polri 110, Polisi RW atau Bhabinkamtibmas agar segera ditindak lanjuti,” pungkas Kabag Ops.

 

Time7Newss.com (Red).

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email