Beranda Kota Metro Sekda Kota Metro Harap Jajarannya Jaga Komitmen Demi Keberhasilan Pembangunan

Sekda Kota Metro Harap Jajarannya Jaga Komitmen Demi Keberhasilan Pembangunan

73
BERBAGI

Foto : Sekda Kota Metro Ir.Bangkit Haryo Utomo,MT.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Untuk lebih memperkokoh lagi komitmen dalam menjaga integritas, akuntabilitas kinerja, seluruh Kepala Bagian (Kabag) dan para Asisten Setda di lingkungan Pemerintah Kota Metro melakukan penandatanganan komitmen Perjanjian Kinerja di Ruang Kerja Sekretaris Daerah setempat, Rabu (31/01/2024).

Sekretaris Daerah Kota Metro, Ir. Bangkit Haryo Utomo sesaat setelah penandatanganan meminta Kepala Bagian dan para Asisten di Lingkungan Pemkot Metro untuk menjaga dan bertanggung jawab terhadap kinerjanya. Hal tersebut demi keberhasilan pembangunan.

Saya berharap apa yang saudara-saudara sudah berkomitmen menandatangani ini tentunya harus bisa dijaga dengan baik. Karena bagaimanapun keberhasilan Kota Metro merupakan tanggung jawab kita bersama,” ucap Bangkit.

Sementara itu, Kepala Bagian Organisasi Setda Kota Metro Zaki Mubarok menyebutkan bahwa, penandatanganan Perjanjian Kinerja ini merupakan wujud nyata komitmen antara penerima dan pemberi amanah untuk meningkatkan integritas, akuntabilitas, transparansi dan kinerja aparatur.

Tak hanya itu, penandatanganan Perjanjian Kinerja juga bisa dijadikan tolok ukur kinerja sebagai dasar evaluasi kinerja aparatur, sebagai dasar penilaian keberhasilan atau kegagalan pencapaian tujuan dan sasaran.

 

Time7Newss.com (Red).

 

 

Print Friendly, PDF & Email