Beranda Advetorial Rumah Bangsa Gus Bendot Gelar Doa Bersama Jelang Pilpres 2024

Rumah Bangsa Gus Bendot Gelar Doa Bersama Jelang Pilpres 2024

130
BERBAGI

Foto : Pendiri Rumah Bangsa Gus Bendot, Adit Iskandar bersama Srikandi saat acara doa bersama Jelang Pilpres 2024.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Adit Iskandar menegaskan Rumah Bangsa Gus Bendot adalah sebuah gerakan atau program rekondisi bagi masyarakat dan lebih mengedepankan rasa Nasionalisme untuk NKRI.

Hal tersebut diungkapkan Adit Iskandar selaku pendiri Rumah Bangsa Gus Bendot saat memberikan sambutan pada kegiatan silahturahmi dan doa bersama relawan Rumah Bangsa Gus Bendot se-Kota Metro jelang Pemilihan Presiden tahun 2024 berlangsung aman, damai dan kondusif, kegiatan ini bertempat di jalan Cendrawasih II RT 04 RW 01 Kelurahan Purwoasri Kecamatan Metro Utara. Minggu (11/02/2024)

“Alhamdulillah, pagi ini kita bisa saling bersilaturahmi dalam rangka doa bersama sesama relawan Rumah Bangsa Gus Bendot,” ucap Adit.

 

Pendiri Rumah Bangsa Gus Bendot,Adit Iskandar

 

Dia menyampaikan, Rumah Bangsa merupakan wadah silahturahmi dan rekondisi bagi masyarakat, seni budaya Indonesia untuk menjaga kesatuan persatuan bangsa.

Konsep rumah Bangsa tanpa memandang suku, agama, ras, golongan dan bagi mereka yang mengedepankan rasa toleransi menjunjung tinggi nilai bangsa dan nasionalisme, bhineka tunggal ika sebagai bagian dari keberagaman di negeri Indonesia,” ungkapnya.

 

Rumah Bangsa Gus Bendot Doa saat gelar Doa Bersama Jelang Pilpres 2024
Doa Bersama yang diselenggarakan Rumah Bangsa Gus Bendot jelang Pemilihan Umum tahun 2024.

 

Tentunya, Adit berujar hadirnya Rumah Bangsa Gus Bendot merupakan jawaban kepedulian putra putri bangsa dalam menjaga rasa nasionalisme kepada NKRI.

Rumah Bangsa bukan partai politik, bukan ormas ataupun LSM, Rumah Bangsa menitik beratkan pada sikap nasionalisme yang sangat tinggi yang juga berkaitan dengan sikap Bela negara untuk menjaga keutuhan NKRI,” tuturnya.

 

Sukamto selaku ketua panitia doa bersama Rumah Bangsa Gus Bendot se-Kota Metro jelang Pilpres 2024.

 

Selain itu, Adit Iskandar menjelaskan Rumah Bangsa juga melakukan kegiatan sosial, religi serta kegiatan-kegiatan yang bersifat untuk kepentingan masyarakat secara luas.

Adapun kegiatan yang di agendakan seperti sholawat kebangsaan, melalui sholawat merupakan cara untuk dapat mempererat tali silahturahmi, persaudaraan, ukhuwah islamiah dan juga antar umat beragama baik sesama muslim dan non muslim,” kata Adit.

 

Kemeriahan saat pertemuan silahturahmi relawan Rumah Bangsa Gus Bendot
Srikandi Rumah Bangsa Gus Bendot saat ramah tamah diselingi joget bersama

 

Sementara itu, Sukamto selaku ketua panitia mengucapkan terima dan rasa syukur atas kehadiran relawan pada kegiatan pertemuan dan silaturahmi relawan yang tergabung di Rumah Bangsa Gus Bendot.

Alhamdulillah, terimakasih kepada semua rekan-rekan dan relawan Rumah Bangsa Gus Bendot, tentunya pertemuan ini untuk lebih mempererat silahturahmi dan tatap muka dari sekian lama tidak bertemu, semoga kita semua diberikan keteguhan hati untuk terus menjalin tali silaturahmi,” tutupnya.

Kegiatan tersebut dilanjutkan ramah tamah dengan penuh keakraban dan kegembiraan berjoget bersama seluruh Srikandi Rumah Bangsa Gus Bendot.

 

Time7Newss.com (ADV).

 

Print Friendly, PDF & Email