Beranda Advetorial Wakil Wali Kota Metro Qomaru Imbau ASN Jaga Netralitas

Wakil Wali Kota Metro Qomaru Imbau ASN Jaga Netralitas

89
BERBAGI

Foto : Wakil Wali Kota Drs.Qomaru Zaman,MA memberikan sambutan saat memimpin apel di Kantor Pemkot Metro.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Wakil Wali Kota Metro, Qomaru Zaman meminta kepada seluruh jajaran aparatur sipil negara (ASN), untuk dapat menjaga netralitasnya pada Pemilu 2024.

Hal ini disampaikan Qomaru Zaman saat memimpin apel di halaman Kantor Wali Kota Metro, Senin (12/02/2024).

Tanggal 14 Februari adalah jadwal Pemilu, masing-masing kita tetap harus menjaga netralitas. Lakukan apa yang menjadi kebutuhan Indonesia,mudah-mudahan akan hadir pemimpin yang diperlukan rakyat Indonesia,” pesan Qomaru.

 

Apel Mingguan Pemerintah Kota Metro

 

Selain itu, Qomaru Zaman berharap, siapapun pemimpinnya baik dari level DPRD kabupaten/kota,provinsi maupun pusat yang terpilih dapat membangun Indonesia menjadi lebih maju.

Apalagi, Lanjut dikatakan Qomaru, momentum pemilu merupakan tonggak yang sangat penting bagi Bangsa Indonesia dan juga ajang untuk menentukan pemimpin yang akan membawa ke mana arah dan tujuan pembangunan negara dan daerah ke depan.

Kemudian, Qomaru juga meminta kepada seluruh jajaran untuk mewaspadai adanya kecemburuan terhadap prestasi yang telah diraih oleh Kota Metro ini.

Ada banyak informasi kecemburuan kabupaten maupun kota terhadap Metro,karena kota ini sedang mempunyai prestasi yang banyak dari provinsi maupun kota dalam setiap kegiatan,” tuturnya.

Ia berharap seluruh ASN tetap kompak dan semangat menjalankan tupoksi masing masing dan dapat memberikan yang terbaik kepada masyarakat Kota Metro.

 

Time7Newss.com (ADV).

 

 

Print Friendly, PDF & Email