Beranda Advetorial Wakil Wali Kota Qomaru Lakukan Pencoblosan Di TPS 04 Tejo Agung

Wakil Wali Kota Qomaru Lakukan Pencoblosan Di TPS 04 Tejo Agung

122
BERBAGI

Foto : Wakil Wali Kota Metro Drs.Qomaru Zaman,MA saat melakukan pencoblosan pada pemilihan umum legislatif dan Pilpres tahun 2024.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Wakil Wali Kota Metro Drs.Qomaru Zaman,MA mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) 04 yang berlokasi di Jl. Jeruk RT 07 RW 02 Tejo Agung untuk melakukan pencoblosan, pada pukul 09.00 WIB, Rabu pagi (14/02/2024).

Dikesempatan ini, Qomaru Zaman juga menyapa masyarakat yang hadir di TPS 04 tersebut, sekaligus menunggu jadwal panggilan melakukan pencoblosan surat suara yang terdiri dari 5 kertas yaitu Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden RI, Daerah Pemilihan DPR RI, Daerah Pemilihan DPD RI, Daerah Pemilihan DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota.

Qomaru Zaman menuturkan bahwa  tanggal 14 Februari 2024 merupakan hari dimana masyarakat akan menggunakan hak pilihnya sebagai warga negara Indonesia.

 

Wakil Wali Kota Metro Qomaru Zaman saat memasukan kertas surat suara usai pencoblosan di TPS 04 Tejo Agung Kecamatan Metro Timur

 

Tentunya, Beliau juga mengajak seluruh masyarakat yang telah terdaftar sebagai pemilih di Kota Metro, agar datang ke TPS yang telah ditentukan di masing-masing wilayah.

Saya keliling ke beberapa TPS kurang lebih ada 27 atau 28 TPS, saya memperhatikan alangkah hebatnya Kota Metro ini. Keluarganya, partisipasi masyarakat, untuk melaksanakan Pemilu ini dengan baik, dengan penuh keramahan, dan ketulusan, “ujarnya, Rabu (14/02/2024).

 

Wakil Wali Kota Metro menyapa warga Tejo Agung

 

Selain itu, Qomaru Zaman juga mengucapkan rasa syukur pemilu yang dilakukan di Kota Metro bisa berjalan dengan aman dan kondusif tanpa ada masalah selama pelaksanaannya.

Oleh karena itu, saya yakin dan percaya sampai akhir pemilu, penghitungan Kota Metro aman dan kondusif. Saya perhatikan beberapa warga dengan penuh kesabarannya menunggu antrian tidak ada yang rebut-ribut, luar biasa,”ungkapnya.

Berdasarkan data diketahui, ada 289 orang terdaftar sebagai pemilih tetap pemilihan umum tahun 2024 di TPS 04 Tejo Agung yang terdiri dari laki-laki sebanyak 152 orang dan perempuan sebanyak 137 orang.

 

Time7Newss.com (ADV).

 

 

Print Friendly, PDF & Email