Beranda Advetorial AC Yuliawati Apresiasi Dinas Perdagangan Dalam Wujudkan Visi Kota Metro

AC Yuliawati Apresiasi Dinas Perdagangan Dalam Wujudkan Visi Kota Metro

75
BERBAGI

Foto : Staff Ahli Wali Kota Bidang Perekonomian, Keuangan, dan Pembangunan, AC  Yuliawati Bangkit saat memberikan sambutan pada acara pengajian di Dinas Perdagangan Metro.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Staff Ahli Wali Kota Bidang Perekonomian, Keuangan, dan Pembangunan, AC  Yuliawati Bangkit mengapresiasi atas kinerja luar biasa dari seluruh pihak,  terutama Dinas Perdagangan Kota Metro dalam masa pemerintahan saat ini.

Hal tersebut disampaikan AC Yuliawati Bangkit saat menghadiri Pengajian Amaliah di Dinas Perdagangan Kota Metro dalam rangka melaksanakan salah satu kegiatan Ramadan yang diadakan oleh Pemerintah Kota Metro, Selasa (19/03/2024).

Terimakasih atas dukungan serta kerja hebat dari seluruh pihak terutama segenap pimpinan serta jajaran pegawai Dinas Perdagangan Kota Metro, sehingga dalam 3 tahun kepemimpinan ini dapat senantiasa dapat meraih berbagai prestasi dan penghargaan,” kata AC Yuliawati.

 

Pengajian Amaliah Ramadhan di Dinas Perdagangan Kota Metro

 

Selanjutnya, Yuliawati memberikan pujian kepada Dinas Perdagangan atas terlaksananya kegiatan Amaliah ini yang berjalan dengan baik.

Apresiasi kami sampaikan kepada pimpinan beserta jajaran pegawai Dinas Perdagangan Kota Metro, yang telah menyambut kami dan mempersiapkan segala sesuatunya, berkenaan dengan kegiatan silaturrahmi kita bersama pada amaliah ramadan hari ini,” ucapnya.

Ia juga berharap terlaksananya kegiatan ini akan memberikan dampak positif serta memperkuat sinergi semua pihak terkait.

Mudah-mudahan  kegiatan ini dapat menjadi sarana untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, serta dapat mempererat jalinan komunikasi di antara kita semua, guna membangun sinergi dan kolaborasi dalam upaya mewujudkan Visi Misi Kota Metro,” pesannya.

Di akhir sambutannya,  Staff Ahli Wali Kota Bidang Perekonomian, Keuangan, dan Pembangunan, menuturkan permohonan maaf atas segala yang disengaja dan tidak disengaja.

Atas nama jajaran Pemerintah Kota Metro saya menyampaikan selamat melaksanakan ibadah puasa dan permohonan maaf lahir dan batin kepada segenap pimpinan dan jajaran pegawai Dinas Perdagangan Kota Metro,” pungkasnya.

 

Time7Newss.com (ADV).

 

 

Print Friendly, PDF & Email