Beranda Lampung Babinsa Koramil 411-10/SM Melaksanakan Pendampingan Kegiatan Pasar Murah

Babinsa Koramil 411-10/SM Melaksanakan Pendampingan Kegiatan Pasar Murah

57
BERBAGI

Foto : Babinsa Koramil 411-10/SM saat melaksanakan pendampingan kegiatan pasar murah.


Time7Newss.com, Lampung Tengah.

Babinsa Koramil 411-10/SM Kodim 0411/KM Sertu Dasuki melaksanakan pendampingan terhadap kegiatan Pasar Murah sembako dan beras yang merupakan Program Dinas Ketahanan Pangan dan Tanaman Pangan Hortikultura Lamteng bertempat di Balai Kampung Sriwijaya Mataram Kecamatan Badar Mataram Kabupaten Lampung Tengah. Kamis (21/03/2024).

Bertujuan untuk menjual kebutuhan pokok masyarakat dengan harga yang murah, kegiatan tersebut dihadiri oleh Ibu Bupati Ny. Mardiana, Kadis Perdagangan Drs. Genta Surimuda, Kadis Ketahanan Pangan Jumali,S.P.,M.IP., Camat Bandar Mataram Eko Medianto,S.Pd., Babinsa Koramil 411/SM dan masyarakat sekitar Kecamatan Badar Mataram.

Kadis Perdagangan Drs. Genta Surimuda mengatakan, kegiatan pasar murah ini merupakan kolaborasi bersama dengan maksud pengendalian harga di bulan Ramadhan. “Dengan pasar murah ini kita harap masyarakat bisa menikmati bahan pokok dengan harga murah dan lebih hikmad dalam menghadapi bulan Ramadhan tahun ini”, ungkapnya.

Selaku Danramil 411-10/KM, Kapten Chb M. Taufiek mengatakan bahwa keberadaan anggota di lokasi pasar murah bertujuan untuk melaksanakan pendampingan dan memonitoring pelaksanaannya, dengan turun langsung di lapangan maka Babinsa dapat melihat kondisi yang ada di lokasi, dengan demikian pelaporan ke Kpmando Atas akan akurat sesuai fakta di lapangan.

Kami akan terus berusaha memonitoring kondisi wilayah dengan sebenar-benarnya, ini dimaksudkan untuk memberikan data yang sebenarnya terjadi, semoga dengan adanya pendampingan ini, maka apabila ada berita-berita yang sengaja dibuat oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab untuk mengganggu kekondusifan wilayah, bisa dihindari sedari dini,” pungkasnya.

 

Time7Newss.com (DL).

 

 

Print Friendly, PDF & Email