Beranda Hukum & Kriminal Polres Metro Lakukan Razia Di Sejumlah Lapo Tuak Dan Tempat Pijat Refleksi

Polres Metro Lakukan Razia Di Sejumlah Lapo Tuak Dan Tempat Pijat Refleksi

68
BERBAGI

Foto : operasi cempaka Krakatau, Polres Metro razia sejumlah Lapo Tuak dan Tempat Pijat Refleksi.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Dalam rangka Operasi Cempaka Krakatau 2024, Polres Metro Polda Lampung melaksanakan kegiatan razia di sejumlah lokasi hiburan malam untuk menciptakan situasi di Kota Metro tetap aman dan kondusif, Jumat 22 Maret 2024.

Operasi kali ini merupakan cipta kondisi (cipkon) selama Bulan suci Ramadhan 1445 H/2024 M sehingga situasi kamtibmas di Kota Metro yang juga sebagai Kota Pendidikan dapat aman dan kondusif.

Kegiatan razia ini di lakukan oleh polsek-polsek jajaran Polres Metro yang langsung mendatangi lokasi-lokasi yang menjadi TO dalam Ops Cempaka Krakatau 2024 antara lain:

1. Polsek Metro Utara yang melakukan razia di lapo tuak yang berlokasi di Kelurahan Banjarsari, dari kegiatan ini petugas berhasil mengamankan 10 (Sepuluh) Liter minuman jenis tuak.

2. Polsek Metro Pusat yang melakukan razia di lapo tuak yang berada di kelurahan Hadimulyo Timur, dari razia ini petugas mengamankan 30 (tiga puluh) Liter minuman jenis tuak.

3. Polsek Metro Selatan yang melakukan razia di lapo tuak dan tempat pijat Refeksii yang berlokasi di kelurahan Margorejo, dari razia ini petugas berhasil mengamankan 2 (dua ) botol minuman beralkohol jenis sampurna dan .1(satu) liter Minuman tuak dan di tempat refleksi petugas menghimbau agar tidak melaksanakan kegiatan prostitusi serta petugas juga melakukan pendataan terhadap pemilik dan karyawan Refleksi.

Kapolres Metro saat di temui di ruangannya mengatakan penyakit masyarakat yang menjadi sasaran penegakan hukum yakni perjudian, prostitusi, minuman keras, kejahatan premanisme, kejahatan jalanan (street crime), debt collector pakai jasa preman. Kemudian kejahatan lain yang berpotensi mengganggu kamtibmas di Kota Metro.

Razia ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana kriminal serta kegiatan prostisusi, sekaligus memberi himbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban”, Tutup Kapolres.

 

Time7Newss.com (Red).

 

 

Print Friendly, PDF & Email