Beranda Advetorial Wakil Wali Kota Qomaru Apresiasi Disiplin Jajaran OPD Di Lingkungan Pemkot Metro

Wakil Wali Kota Qomaru Apresiasi Disiplin Jajaran OPD Di Lingkungan Pemkot Metro

80
BERBAGI

Foto : Wakil Wali Kota Metro Qomaru Zaman saat melakukan Inspeksi mendadak (Sidak) sekaligus bersilaturahmi dengan OPD di lingkungan Pemkot Metro.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman, melakukan inspeksi mendadak (sidak) dan silaturahmi di enam Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kota Metro masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah. Selain itu, Pelaksanaan sidak tersebut juga dalam rangka Pemantauan dan Pembinaan Disiplin ASN di lingkungan Pemerintah Kota Metro, Selasa (16/04/2024).

Diketahui Sidak kali ini dibagi menjadi dua tim dan tim dua dipimpin Wakil Wali Kota Metro, mengunjungi ke enam OPD yaitu Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan Kota Metro, Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana, Kecamatan Metro Barat, Kecamatan Metro Selatan, Dinas Perhubungan dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

 

Wakil Wali Kota Metro Qomaru Zaman saat melakukan sidak dan silaturahmi dengan jajaran OPD usai cuti lebaran idul Fitri 1445 Hijriyah/ 2024 Masehi

 

Dalam kunjungannya, Qomaru mengapresiasi kinerja (Aparatur Sipil Negara) ASN selama ini yang terbilang sudah baik.

Saya yakin dan percaya saudara-saudara sudah melakukan yang terbaik selama ini. Saya apresiasi untuk anda semuanya,” ujarnya Qomaru sambutan.

Masih dikatakan Qomaru, Ia juga mengungkapkan permintaan maaf apabila selama menjabat terdapat kekurangan.

 

Wakil Wali Kota Metro Qomaru Zaman saat melakukan sidak dan silaturahmi dengan jajaran OPD usai cuti lebaran idul Fitri 1445 Hijriyah/ 2024 Masehi

 

Saya dan Bapak Walikota meminta maaf selama tiga tahun dua bulan, apabila kinerja kami selama ini belum memuaskan. Selama saya dan Bapak menjabat mendapatkan cerita yang baik-baik di kota ini, cerita dengan lingkungan ASN yang luar biasa,” tambahnya.

Lebih lanjut, Qomaru menuturkan bahwa setiap pegawai terutama PNS memiliki amanah yang harus dijalankan, sesuai dengan tugas masing-masing sebagai bentuk tanggung jawab dan dedikasi dalam melayani masyarakat.

Tunjukan kelas anda sebagai PNS yang tentu saja akan bermakna pada masyarakat. Kita semua punya amanah sesuai dengan tupoksi masing-masing. Semoga kita bisa menjalankan amanah yang telah diberikan ini,” pungkasnya.

 

Time7Newss.com (ADV).

 

 

Print Friendly, PDF & Email