Beranda Kota Metro Wujud Syukur Usai Cuti Lebaran, Wali Kota Metro Halal Bihalal Dengan Jajaran

Wujud Syukur Usai Cuti Lebaran, Wali Kota Metro Halal Bihalal Dengan Jajaran

42
BERBAGI

Foto : Wali Kota Metro Wahdi, Wakil Wali Kota Qomaru Zaman, Sekda Bangkit Haryo Utomo saat kegiatan halal bihalal Pemkot Metro usai cuti lebaran idul Fitri 1445 H / 2024 Masehi.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Pemerintah Kota (Pemkot) Metro kembali menggerakkan roda pemerintahannya usai cuti lebaran idul Fitri 1445 H / 2024 Masehi mulai hari ini Selasa, (16/04/2024).

Dimulai dengan apel pagi, kemudian diisi halal bi halal, dari aparatur Pemkot Metro yang dipimpin Walikota dan Wakil Walikota Metro, hari pertama kerja tampak kehadiran tinggi.

Wali Kota Metro dr.Wahdi berharap ASN mampu meningkatkan semangat atau spirit kerja usai Idul Fitri.

Kegiatan halal bi halal ini juga diyakini sebagai wujud syukur atas ibadah bulan ramadan sebelumnya. “Kemarin kita merayakan kemenangan, usai kita meningkatkan kualitas keimanan menjalani satu bulan penuh menjalankan ibadah puasa ramadan,” kata Wahdi.

Menurut Wahdi, usai beribadah puasa dan merayakan hari raya Idul Fitri, pegawai harus lebih bersemangat, karena semakin termotivasi bekerja untuk keluarga.

Dan setiap kegiatan kita dapat dipedomani sebagai ASN Berakhlak yang semangat dalam bekerja dan mempunyai nilai semangat sebagai aparatur,” tuturnya.

 

Time7Newss.com (Red).

 

 

Print Friendly, PDF & Email