Beranda Advetorial Wali Kota Wahdi Hadiri Halal Bihalal Dinas Lingkungan Hidup Metro

Wali Kota Wahdi Hadiri Halal Bihalal Dinas Lingkungan Hidup Metro

50
BERBAGI

Foto : Wali Kota Wahdi dan Wakil Wali Kota Qomaru Zaman saat Halal Bihalal di Dinas Lingkungan Hidup Kota Metro.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Wali Kota Metro dr.Wahdi,Sp.OG (K),.MH mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H kepada para anggota dan Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup Kota Metro.

Hal ini disampaikan Wahdi, didampingi Wakil Wali Kota Metro, Drs. Qomaru Zaman, MA serta Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Kota Metro, berkunjung sekaligus Halal Bihalal di Dinas Lingkungan Hidup Kota Metro, Jumat (19/04/2024).

Kegiatan tersebut  bertempat di Aula Dinas setempat, terdapat 346 pegawai termasuk Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Honor turut serta mengikuti acara halal bihalal.

Saya pribadi mengucapkan mohon maaf lahir dan batin. Saya juga meminta maaf apabila selama saya dan Pak Qomaru menjabat mungkin masih banyak yang kekeliruan,” ungkapnya.

 

Wali Kota Metro dr.Wahdi,Sp.OG (K),.MH

 

Dalam hal ini, Wahdi memberikan apresiasi atas kinerja yang telah dilakukan seluruh petugas dan armada yang ada di Dinas Lingkungan Hidup Kota Metro dan meminta para petugas untuk dapat terus meningkatkan kinerjanya dengan sebaik mungkin, yang nantinya dapat memberikan kesan positif baik untuk masyarakat Kota Metro sendiri maupun masyarakat luar Kota Metro.

Apa yang bisa kita kerjakan untuk Kota Metro harus dilakukan dengan sebaik mungkin, demi pembangunan yang jauh lebih baik. Saya ingin semua dapat bekerja sama membangun Kota Metro yang lebih baik. Saya ingin orang luar Kota Metro yang berkunjung, melihat Kota Metro enak dan nyaman,” pintanya dalam sambutan.

Lebih lanjut, Wahdi juga menegaskan bahwa sebagai pemimpin daerah perlu adanya visi misi yang jelas, agar Kota Metro menjadi kota yang maju, baik dalam pembangunan dari segala aspek.

Oleh karenanya penting membuat visi misi yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat kita, yang tidak dibuat asal-asalan. Kalau Kepala Daerah mengemban asal-asalan itu bahaya, apalagi calon kepala daerahnya tidak bisa membuat visi misi yang jelas,” tegasnya.

 

Drs. Qomaru Zaman, MA

 

Masih dikatakan Wahdi, Ia juga menyampaikan bahwa dirinya bersama Wakil Wali Kota telah merancang pembangunan dan segala aspeknya untuk Kota Metro.

Saya dengan Pak Qomaru merangkai dengan sebaik-baiknya dan membaca semuanya serta melihat kedepannya Metro Emas 2037. Maka muncul pembentuk Sumber Daya Manusia Jama-Pai yang membentuk siklus pembangunan berdasarkan siklus kehidupan,” paparnya.

 

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Metro, Ardah

 

Selain itu, dengan bangga, Wahdi juga mengatakan bahwa, adanya JAMA-PAI yang kemarin juara 10 terbaik Penghargaan Pembangunan Daerah di Indonesia Tahun 2023 berbasis perencanaan pembangunan yang jelas arahnya.

Ditempat yang sama, Untuk memberikan semangat, Wakil Wali Kota Qomaru Zaman mengevaluasi para armada Dinas Lingkungan Hidup terhadap kinerjanya di bulan Ramadan yang lalu. Menurutnya, kinerja anggota Dinas Lingkungan Hidup sudah sangat baik dalam pelaksanaannya.

Sementara itu, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Metro, Ardah mengatakan sebelum dan pasca lebaran para petugas dan armada khususnya di bidang kebersihan sampah tetap berjalan melakukan tugas dan tanggung jawabnya sebagaimana mestinya.

Saya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada Pak Wahdi dan Pak Qomaru yang masih menyempatkan waktunya bersilaturahmi di tengah-tengah kami,” ucapnya.

 

Time7Newss.com (ADV).

 

 

Print Friendly, PDF & Email