Beranda Advetorial Siswa SD Pertiwi Teladan Kota Metro Torehkan Prestasi FLS2N

Siswa SD Pertiwi Teladan Kota Metro Torehkan Prestasi FLS2N

108
BERBAGI

Foto : siswa SD Pertiwi Teladan Kota Metro, M.Arla Meisarif Senggagau Juara 2 Solo Song FLS2N.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kota Metro mengadakan Festival dan Lomba Seni siswa Nasional (FSL2N) bertempat di Gedung Nuwo Budayo Kota Setempat. Senin (25/04/2024).

Sekolah Dasar Pertiwi Teladan Kota Metro patut berbangga, dimana salah satu siswanya berhasil menorehkan prestasi pada ajang bergengsi yang di gelar rutin setiap tahunnya.

Hal ini diungkapkan Suyeti Kepala SD Pertiwi Teladan Kota Metro bahwa salah satu siswanya berhasil meraih juara lomba solo song dalam ajang Festival Dan Lomba Seni Siswa Nasional (FSL2N).

Tentunya saya sangat bangga sekali dengan prestasi yang di raih oleh salah satu siswa kami bisa menorehkan prestasi di ajang Festival Dan Lomba Seni Siswa Nasional meriah Juara 2 Solo Song FLS2N,” ungkap Suyeti.

Diketahui, Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tersebut diikuti oleh siswa-siswi dari tingkat SD dan SMP se-Kota Metro.

 

Siswa SD Pertiwi Teladan Kota Metro, M.Arla Meisarif Senggagau berhasil Meraih Juara 2 solo song FLS2N.

 

Berikut siswa SD Pertiwi Teladan yang menorehkan prestasi, M.Arla Meisarif Senggagau berhasil Meraih Juara 2 solo song FLS2N.

Masih disampaikan Suyeti, mengajak seluruh siswa-siswi untuk terus giat berlatih dengan kegiatan ekstrakurikuler yang diikuti agar dapat berprestasi.

Raih prestasi dengan giat berlatih dengan kegiatan ekstrakurikuler yang ada, agar dapat berprestasi, sudah banyak siswa siswi SD Pertiwi Teladan yang sebelum nya juga meraih prestasi di berbagai ajang lomba-lomba lainnya,” jelas Suyeti.

Selain itu, Suyeti juga berpesan kepada seluruh siswa-siswi SD Pertiwi Teladan untuk meraih prestasi dan gapai cita-cita untuk bekal masa depan.

Gapai dan raih prestasi serta cita-cita, seperti pepatah tuntutlah ilmu walaupun sampai ke negeri cina. Sebagai guru SD Pertiwi Teladan, kami sangat bangga dan terus mendukung siswa-siswi agar berprestasi meraih cita-cita yang diinginkan,” pungkasnya.

 

Time7Newss.com (ADV).

 

 

Print Friendly, PDF & Email